Ramalan Zodiak Minggu Ini !!!!!

Ramalan Zodiak Minggu ini memang snagat banyak sekali yang mencarinya, dimana memang dalam ilmu ramal meramal sangat banyak sekali yang menginginkan atau melihat bagaimana keberuntungan atau rezeki di zodiaknya, sebab bagaimana tidak sangat banyak sekali orang indonesia yang masih percaya dengan ramalan zodiak.

Ramalan Zodiak Minggu ini memanag banyak sekali ramalanan yang bagus untuk anda, jadi sangat rugi sekali kalau anda tidak dapat melihat bagaimana bunyi dari ramalan zodiak anda sendiri, langsung saja deh anda lihat ramalan Zodiak minggu ini.

Ramalan Zodiak Minggu ini :

Ramalan Zodiak Minggu Ini Terbaru kali ini kami persembahkan untuk anda yang selalu ingin melihat perkembangan Zodiak.Ramalan Zodiak Minggu Ini Terbaru tentunya selalu ada perubahan yang signifikan.Nah langsung saja bagi anda yang ingin melihat Zodiak Minggu Ini langsung saja di bawah artikel ini.

VIRGO (23 Agustus-22 September)
Umum: Yang namanya detail itu selalu masuk dalam hitungan Anda. Tapi apakah Anda juga tahu tema umum atau garis besar persoalan yang ada? Bisa jadi hal yang sederhana itu dibuat untuk mengalihkan perhatian Anda dari maksud utama orang lain.
Cinta: Anda punya teman, kerabat, atau saudara? Kalau ada, tinggalkan si dia untuk sementara waktu dan nikmati waktu luang Anda bersama mereka.

LIBRA (24 September-23 Oktober)
Umum: Tiba saatnya membuat langkah baru. Anda memang punya solidaritas yang tinggi. Tapi Anda juga punya kehidupan pribadi yang mesti dijalani. Karena itu, luangkan waktu sejenak dan memikirkan langkah apa yang baru.
Cinta: Lembut! Itu kata kunci untuk hubungan Anda pekan ini. Jangan terlalu keras kepala dan selalu ingin menang sendiri. Sesekali Anda perlu bersikap lembut dan mendengarkan si dia.

SCORPIO (23 Oktober-21 November)
Umum: Slow down! Itu yang mesti Anda buat awal pekan ini. Entah Anda punya rencana yang bagus, ide yang cemerlang atau usul yang pintar, Anda mesti slow down.
Cinta: Bersabarlah! Jangan mulai pekan ini dengan romantisme. Jangan mulai pekan ini dengan kalimat bombastis dan rayuan gombal, atau juga pujian dan harapan. Awal pekan adalah waktu untuk bekerja.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember )
Umum: Anda bingung dan gelisah karena Anda ingin mencari tahu apa yang sedang terjadi. Yang menjadi persoalan adalah bukan jawaban jelas yang Anda temukan, melainkan rentetan pertanyaan-pertanyaan yang muncul.
Cinta: Jangan salah tangkap! Si dia mungkin menyukai Anda. Tapi apakah dia mencintai Anda? Atau si dia pernah bilang merasa nyaman berada di samping Anda. Belum tentu!
Perhatikan sikapnya.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
Umum: Anda butuh waktu dan tempat untuk fokus pada suatu hal. Anda punya hak untuk menentukan langkah dan keputusan. Yakinlah bahwa Anda mampu.
Cinta: Anda ingin sekali berduaan dengan si dia. Tapi ada orang dan hal itu sengaja merusak kebahagiaan Anda. Benarkah mereka sengaja mengacaukan malam Anda? Jangan terlalu main hati. Pasti ada alasannya.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
Umum: Kalau Anda ingin mengatakan sesuatu, katakan itu dengan rasa percaya diri yang tinggi. Jangan malu atau gugup. Disitulah Anda merebut simpati dan pengakuan orang.
Cinta: Nikmatilah pekan ini dengan si dia. Jangan terlalu lama meninggalkan si dia karena hubungan yang Anda bangun ini belum terlalu kuat dan mudah goyah. Anda berjalan bersamanya supaya si dia yakin bahwa Anda tidak main-main.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
Umum: Pada awalnya Anda berpikir bahwa apa yang orang katakan berbeda dengan apa yang mereka lakukan. Apa yang mereka katakan tidak sama dengan apa yang mereka maksudkan. Anda akan tahu bahwa semuanya tampak masuk akal dan logis.
Cinta: Segala sesuatu ada waktunya. Ada waktu untuk bekerja, ada waktu untuk berpacaran, dan ada waktu untuk keluarga. Jangan kacaukan ketiga hal itu. Kalaupun si dia sekantor dengan Anda, Anda mesti tetap profesional.

ARIES (21 Maret-19 April)
Umum: Pikir baik-baik sebelum Anda mengatakan sesuatu. Mengapa? Bisa jadi Anda salah tangkap persoalan atau maksud orang lain, pikir baik-baik dulu sebelum meluapkan apa yang ada di dalam hati dan otak Anda.
Cinta: Anda jatuh hati padanya tapi tak tahu bagaimana mengatakannya? Jangan terlalu berpikir yang rumit-rumit. Jangan lakukan hal yang sukar. Sederhana saja sesuai dengan kemampuan Anda.

TAURUS (20 April-20 Mei)
Umum: Jangan karena Anda punya ide yang bagus, lalu Anda tergesa-gesa mengatakannya. Sekali lagi, pikir baik-baik. Selalu ada risiko di balik kalimat Anda. Mempertimbangkan segala hal dengan matang mengurangi risiko yang terjadi.
Cinta: Bersukarialah! Rianglah! Demikianlah seharusnya Anda menyambut cinta. Cinta itu mesti dialami dan dihidupi, bukannya dipikirkan.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Umum: Ada banyak hal yang terjadi. Ada yang sudah jelas, ada yang belum. Pikirkan dan renungkan baik-baik sehingga Anda bisa menemukan jalan keluar yang jelas.
Cinta: Apakah Anda benar-benar mencintai si dia? Ataukah Anda sebetulnya sama sekali tak punya perasaan khusus selain sebuah keinginan menjadikannya sebagai pelarian? Tanyakan hal itu kepada hati Anda sendiri.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Umum: Anda punya waktu, kesempatan, dan energi yang besar. Mengapa hanya berpangku tangan? Mengapa hanya diam dan menunggu? Buatlah sesuatu yang berguna.
Cinta: Anda yang menjalani hubungan Anda dengan si dia. Anda jugalah yang harus bertanggung jawab. Mau ke arah manakah hubungan ini Anda bawa? Setiap keputusan yang Anda ambil menentukan sikap dan porsi tanggung jawab Anda.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Umum: Hal yang sederhana bisa menjadi besar dan menakutkan. Itu karena Anda terlalu sensitif. Kalau sudah begitu, hubungan Anda dengan orang lain bisa kacau. Apa yang mau Anda raih pun menjadi kabur. Menjadi orang yang sensitif itu tak salah.
Cinta: Anda punya planning apa pekan ini supaya romantisme Anda tak membosankan? Anda sudah hangat dan lembut. Tinggal tindakan yang mesti Anda buat supaya kehangatan dan kelembutan itu juga dia rasakan. (dari berbagai sumber)

Semoga ramalan Zodiak Minggu ini dapat bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan beberapa artikel yang bermanfaat untuk anda yang pastinya sih, seperti cara meramal garis Tangan, juga berikan komentar pada blog kami untuk perkembangan blog kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger