Ramalan Zodiak Virgo Hari ini - Minggu ini - Bulan ini

Ramalan Indonesia kembali beraksi dengan adanya berita dan informasi mengenai Ramalan Zodiak Virgo untuk anda semua, dimana memang kami sengaja memberikan informasi ramalan Bintang ini pada edisi kali ini dimana pada edisi sebelumnya kami memberikan Ramalan Zodiak taurus untuk anda, maka kami melanjutnya Perjalanan ramalan Indonesia dengan lengkap.

Langsung saja anda lihat Ramalan Zodiak Virgo 23 Agustus - 22 September di bawah ini :

Virgo adalah satu-satunya zodiak yang diwakili oleh perempuan. Terkadang diasumsikan sebagai perempuan yang kreatif, menyenangnkan; terkadang diasumsikan sebagai perempuan yang lebih tua. pandai namun terkesan kaku. Kemudian asumsi-asumsi tersebut di konfirmasikan dengan ketepatan Virgoan, kebersihan, kesehatan dan kerapihan.
Untuk beberapa orang yang lahir dalam zodiac ini, menyembunyikan banyak emosi, karena mereka takut untuk menunjukan kepada orang lain karena mereka tidak percaya orang lain, atau mereka tidak memiliki kepercayaan diri dalam diri mereka dan penilaian-penilaian mereka.Ini dikarenakan mereka sadar akan kesalahan dalam dirinya terhadap kurangnya pergaulan. Jadi mereka menutupi diri dengan bersembunyi dengan menunjukan rasa simpati yang tinggi.

Meskipun dari luar kelihatan ceria dan modis, mereka terkadang bisa sangat sensitive, tertutup, bijaksana, dengan pengertian yang baik terhadap masalah orang lain. Mereka dapat menganalisa masalah yang kompleks menggunakan mental yang dimilikinya. Mereka memiliki mata yang luar biasa dalam melihat hal-hal detail namun biasanya hal ini malah berakibat dia tidak dapat melihat isu yang lebih besar. Dalam hal ini, meskipun mereka realistis, namun dapat memperlambat jalannya suatu projek.

Mereka sangat praktikal dalam menggunakan tangannya, teknikal yang baik dan memiliki bakat penemu. Pekerja keras dan perfeksionis, jika suatu hal berjalan tidak benar, mereka mudah putus asa. Karena kemampuannya dalam melihat masalah dari segala sisi, mereka menjadi tidak bahagia dengan hal-hal teoris.

Dengan penjelasan di atas, biasanya mereka lebih baik sebagai pengikut dibandingkan pemimpin. Tanggung jawab merupakan momok bagi mereka dan sering tidak memiliki visi strategis yang dibutuhkan seorang pemimpin. Virgoans biasanya taktikal, dikagumi dalam memenuhi objektif terbatas. Mereka memiliki potensi dalam seni, sains dan bahasa. Khususnya bahasa mereka menggunakan dengan benar, jelas, formal dan mereka memiliki ingatan baik dalam mengingat pepatah.

Pikiran mereka seperti membutuhkan perangsang untuk memecahkan masalah praktikal dibandingkan menggunakan seperangkat rutinitas. Mereka berhati-hati dengan uang dan ketertarikan mereka dalam statistic membuat mereka menjadi akuntan yang baik. Mereka dapat menjadi suster, dokter, psikiater, guru, sekretaris, teknologis, inspector, musikus, pembicara public dan penulis.
Kekurangan mereka, seperti halnya tipe bintang lainnya milikli, adalah extrimitas atas tingkat kualitas hidup. Virgoans dapat menjadi terlalu berhati-hati, dan menghasilkan kekhawatiran yang berlebihan.

Nah sudah dulu berita dan informasi dari Ramalan Indonesia mengenai Ramalan Zodiak Virgo semoga bermanfaat untuk anda semua, dan kami juga telah menyediakan ramalan kami yang lainnya seperti Ramalan nama, Oke

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger