Ramalan Bintang

Kali ini Ramalan Indonesia akan memberikan berita dan informasi terbaru mengenai ramalan Bintang, dimana antara ramalan Bintang dengan ramalan Zodiak tidak jauh Berbeda, maka dari itu kami sengaja memberikan Ramalan Bintang terlengkap dan jitu untuk anda semua yang ingin mengetahui kehidupan cinta dan keberuntungan anda lewat ramalan Bintang terbaru.

langsung saja akan kami berikan Ramalan Bintang untuk anda di bawah ini :



1. Capricorn ( 23 Desember – 21 JAnuari ) :Kamu tu jadi orang harus bisa mengatur diri kamu sendiri yah Sob, jangan ampek kamu jadi kebingungan sendiri karena kamu banyak aktivitas dan sampai-sampai ninggalin kewajiban kamu, belajar,kuliah,ngaji, dll, jadi aku beri saran ajah buat kamu, buat aja Deadline pribadi kamu tentang keseharian yang akan kamu lakukan dalam hari itu, oke sob agar kamu lebih teratur lagi dalam menjalani aktifitasmu.

2. Aquarius ( 22 Januari -21 Februari ) : Kayaknya kamu harus lebih tegas deh dalam menghadapi segala masalah yang telah kamu alami, sebab ketegasanmu dalam mengambil keputusan bakalan teruji disini loh Bro, oke dan yang paling penting jaga tu Pola pikan kamu yang negatif dan jangan sampai kamu terpengaruh sama yang lainnya.

3. Pisces ( 22 Februari – 22 Maret ) : Jangan dibiasakan egois dong, hargai orang lain yang ada di sekitarmu, tuh ada temanmu yang lagi sakit hati nih sama kelakuanmu yang ceplas-ceplos itu jadi kalau kamu sudah mengetahui tentang kelakuan kamu yang sebenarnya yah paling nggak di rem lah, coz perasaan tiap orang tu berbeda loh sob, oke so Be your Self…

4. Aries ( 23 MAret – 21 April ) : Kamu tuh orang yang baik banget Sob, sampek-sampek banyak temenmu yang ingin sekali minta bantuan kamu untuk menyelesaikan masalahnya, yah mereka kan tau kalau kamu tu orangnya emang enak di mintai bantuan, baik sih tapi jangan kebablasan yah sob sebab kamu juga harus memikirkan diri kamu sendiri sob, oke

5. Taurus ( 21 April – 21 Mei ) : Kamu tuh sebenarnya punya rasa malas yang besar banget sob, tiap kali ada perintah,tanggung jawab, kamu langsung saja menghindar atau kalau enggak ngerjainnya malas-malasan, inget Sob tanggung jawab itu penting buat kamu bisa jalani hidup di masyarakat besok,, hehehe kayak Ortu ajah,, tapi bener kok, q gak Bohong kok, cz kalau kamu bisa ngejalanin tugasmu dengan baik maka orang lain akan melihat kamu sebagai orang yang baik kok Sob,, Oke Usir tuh sakit malasnya, :P

6. Gemini ( 22 Mei – 21 Juni ) : kalau kamu nih kata master Gue, kamu akan mendapatkan suatu kehidupan yang menyenangkan, karena kamu akan mendapatkan suatu pekerjaan atau tugas baru yang menurut kamu itu enjoy dan pas banget buat kamu SOB.

7. Cancer ( 22 Juni – 21 Juli ) : Sebenarnya kamu itu memiliki suatu perencanaan yang baik tentang suatu hal yang kamu suka, dan kamu itu akan memiliki banyak kreatifitas tentang pemikiran kamu sendiri, tapi kamu tidak pernah bisa membaginya dengan orang lain, sebab kamu itu orangnya sangat pendiam, dan seperti itula, jadi kamu harus banyak-banyak memahami diri kamu dulu agar kamu dapat menjadi orang yang berbeda dan berhasij dari sekarang.

8. Leo ( 22 Juli – 21 Agustus ) : kamu itu orang yang sulit untuk berkata tidak, sebab kamu akan mendapatkan kesusahan kalau sampai kamu terus saja jadi orang yang tidak bisa mengatakan tidak, malah-malah jadi dimanfaatkan oleh orang lain ntar :P jadi kamu sebaiknya bisa mengatakan tidak dan juga benahi cara kamu mengambil keputusan seperti contohnya saat kamu di ajak teman-temanmu keluar main, kamu selalu bilang iya, padahal kamu kan juga lagi ada masalah yang harus kamu selesaiknan, trus yang rugi siapa kalau gitu??

9. Virgo ( 22 Agustus – 22 September ) : Kamu ini seorang yang pekerja keras juga orang yang tangguh kalau menginginkan sesuatu harus kamu dapatkan bagaimana caranya, dan saat ini keinginan kamu akan ada di depan mata kamu dan kamu akan menikmati hasil kerja keras kamu selama ini, SElamat Bro, Bakso Di depan gang menunggu Q traktir yak,, wwkwk :P

10. Libra ( 22 September – 22 Oktober ) : Untuk Libra ini merupaka orang yang memiliki aura yang bagus sekali dalam bersosialisasi, hingga banyak sekali temannya, seperti halnya banyak sekali teman kamu yang menginginkan suatu perhatian dari kamu karena kamu sngat enak kalau diajak ngobrol, dan gampang sekali mengerti dan pengertian, tapi janagn sampai kamu lupa dengan tanggung jawab kamu dan juga tgas kamu agar tidak terbengkalai. oke Bro,,

11. Scorpio ( 23 Oktober – 21 November ) : Wah kamu itu orang yang pandai dalam segala Bidang, tapi hati-hati loh kalau bisa bisa kepandaian kamu itu malah jadi kelemahan kamu, kayak Slogan ini Bro ” Mulutmu Harimaumu ” wkwkw :P hati-hati bro, jalani hidupmu dengan biasa saja, agar kamu bisa menikmati apa yang kamu bisa dan juga keberhasilan ada di depan kamu.

12. Sagitarius ( 22 November – 22 Desember ) : Untuk kamu ini merupakan orang yang supel dan pandai sekali dalam segala hal terutama dalam bidang akademik, sebab kamu itu biasanya menjadi orang yang disegani oleh orang lain juga keluarganmu, tapi kamu itu orangnya tertutup dan sedikit pendiam, dan auramu bagus untuk menarik lawan jenis kamu, oke bRo di sukai ama cewek tetangga tu loh,,, ihi ihi ihi ihi :P

Nah bagaimana menurut anda tentang Ramalan Bintang diatas? memang keren bukan, dimana kami juga akan memberikan berita dan informasi terbaru untuk anda semua yang juga pasti akan bermanfaat untuk anda seperti Ramalan Cinta dan Ramalan Nama.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger