Belajar Ramalan Kartu Remi - Teknik Ramalan Kartu

Belajar Ramalan Kartu Remi - Teknik Ramalan Kartu - Kembali lagi bersama kami Berita dan Ramalan Indonesia, dimana kami akan memberikan berita dan informasi terbaru seputar ramalan Indonesia, yang mana pada edisi kami kali ini kami akan memberikan artikel tentang Belajar Ramalan Kartu Remi untuk anda,

Dimana kami telah memberikan informasi mengenai Ramalan Kartu tarot pada anda pada edisi kami yang lalu, nah langsung saja kami akan memberikan informasi mengenai Belajar Ramalan Kartu Remi di bawah ini :

Peranti meramal dengan kartu sudah dikenal sejak lama. Kartu Tarot bahkan diyakini sudah ada sejak jaman Nabi Musa. Walaupun akhirnya penggunaan kartu Tarot dilarang oleh banyak penguasa, akhirnya kaum Gypsy mengembangkan teknik meramal dengan kartu permainan / kartu remi biasa.
Pada satu dek kartu remi ada 52 kartu namun teknik Gypsy hanya menggunakan 32 kartu saja, yaitu mulai dari kartu 7 sampai dengan As (7 – 8 – 9 – 10 – Jack – Queen – King – Ace) untuk setiap seri (suite).

Berikut Bathara Narada tuliskan teknik meramal dengan kartu remi, eksklusif untuk para penduduk Kabupaten Ih…Syereeem!!!. Silakan menggandakan dan menyalin (copy & paste) namun tetap menuliskan sumber penulisan teknik ini yaitu Bathara Narada / Ki Srondol Respatikasih.

Sebelum mulai belajar meramal dengan kartu remi, sebaiknya sediakan satu pak kartu remi yang dikhususkan untuk keperluan ini. Berhubung banyak kartu remi yang sulit dibedakan gambarnya ketika tegak maupun terbalik, maka berilah tanda khusus untuk mempermudah mengetahui apakah kartu tersebut dalam keadaan tegak atau terbalik.

Club
As Club
Tegak : menandakan keberuntungan, kabar baik, menerima uang, surat, maupun hal lain yang membawa keuntungan finansial. Terbalik : Kabar yang menggembirakan walaupun hanya sesaat, ada berita yang tertunda
King Club
Tegak: Seorang penolong, figur yang setia. Terbalik : sebuah rencana yang gagal, musuh dalam selimut.
Queen Club
Tegak : Seorang wanita penolong yang berkulit gelap. Terbalik : Tidak dapat dipercaya, skandal
Jack Club
Tegak : Pria muda yang tampan (contoh : BN) . Terbalik : pria muda yang tidak berguna.
10 Club
Tegak : Perjalanan yang sukses, kegiatan yang menyenangkan. Terbalik : Kesialan kecil, Perjalanan melalui air, perjalanan di dekat perairan.
9 Club
Tegak : Keberuntungan yang datang dengan tiba – tiba, kegembiraan, hal berkaitan dengan hukum. Terbalik : Hadiah kecil, penundaan, kegiatan yang memusingkan, ketidak-nyamanan, semangat yang rendah.
8 Club
Tegak : Teman yang membantu, percintaan, uang receh, kegembiraan bersama kawan – kawan. Terbalik : Kesulitan dalam percintaan, Berita yang membawa kesulitan, pembicaraan yang menimbulkan kesusahan.
7 Club
Tegak : Kesuksesan, hasil yang cukup menggembirakan, rencana yang berhasil, sedikit kekhawatiran di bidang investasi. Terbalik : Kesulitan keuangan, kesulitan di bidang hukum.

HATI / HEART

As Hati / Hearts
Tegak : Sebuah rumah, berita yang menggembirakan, surat cinta. Terbalik : pindah rumah, sebuah kunjungan dari seorang teman.
King Hati / Hearts
Tegak: Seseorang yang menyenangkan berambut pirang. Terbalik : kekecewaan dalam berhubungan dengan orang ini.
Queen Hati / Hearts
Tegak : Seorang wanita berambut pirang yang mencintai anda. Terbalik : cinta yang kandas dengan wanita ini
Jack Hati / Hearts
Tegak: Pria muda yang riang gembira, mungkin seorang anak kecil. Terbalik : Kekecewaan atau nasib buruk, seorang tentara.
10 Hati / Hearts
Tegak : Nasib yang teramat baik, percintaan yang berhasil, keluarga yang bahagia, kartu ini sangat mempengaruhi dan mampu mengubah arti kartu yang ada di sebelahnya , misalnya nasib buruk namun berakhir baik . Terbalik : Kelahiran, perubahan besar, kepuasan bathin, semangat.
9 Hati / Hearts
Tegak : Kartu Keinginan, menandakan keinginan yang terkabul, harapan yang menjadi kenyataan. Terbalik : Jatuh cinta, seseorang yang Anda cintai, melewati masa sulit.
8 Hati / Hearts
Tegak : Dicintai seseorang berambut pirang, seorang kawan, pernikahan, undangan, pakaian yang indah, pesta. Terbalik : cinta bertepuk sebelah tangan, kecemburuan.
7 Hati / Hearts
Tegak : Suasana hati yang gembira, keinginan kecil yang terkabul, hubungan di dalam rumah, pembantu. Terbalik : Suasana hati yang muram, sebal, sewot karena hal hal kecil, kekhawatiran yang tidak beralasan.

Sekop / Spade
As Sekop / Spade
Tegak : Rasa puas, kepuasan, sebuah gedung yang besar, urusan bisnis. Terbalik : kekhawatiran yang beralasan, berita buruk, kejahatan, bahaya, kematian.
King Sekop / Spade
Tegak: Seorang pria yang tidak dapat dipercaya. Terbalik : Musuh yang membahayakan.
Queen Sekop / Spade
Tegak : Seorang janda atau wanita tua. Terbalik : Wanita tua / janda yang jahat.
Jack Sekop / Spade
Tegak : Pria muda, pelajar dalam ilmu pengobatan atau hukum . Terbalik : pria muda yang membahayakan dan tidak dapat dipercaya.
10 Sekop / Spade
Tegak : Kehilangan dan kesedihan, kehilangan kemerdekaan, sebuah perjalanan yang sulit. Terbalik : Melewati kesulitan yang teramat sangat, sakit, kehilangan dalam jumlah besar, ratapan orang – orang.
9 Sekop / Spade
Tegak : Kehilangan, rencana yang berbalik dan gagal, pertanda buruk. Terbalik : kesedihan atau kesengsaraan bagi teman klien anda (seseorang yg dekat dengan klien anda), bahaya yang teramat sangat, kematian, kecelakaan beruntun.
8 Sekop / Spade
Tegak : Kekecewaan yang sudah diketahui, semangat yang buruk, malam yang kelam. Terbalik : Janji yang tidak ditepati, ketidak pastian, kegamangan, halangan, kesedihan, penipuan, konspirasi melawan anda.
7 Sekop / Spade
Tegak: Ketegangan yang mendebarkan, sebuah keputusan yang harus dijalankan, perubahan mendasar, penyusunan ulang. Terbalik : Intrik atau keputusan bodoh dalam hal percintaan, kericuhan, kecelakaan, tekanan – tekanan.

Wajik / Diamond

As Wajik / Diamond
Tegak: Surat cinta, lamaran pernikahan, hadiah yang berharga, uang. Terbalik : Berita yang menyangkut keuangan, surat surat berharga yang menimbulkan kecemasan.
King Wajik / Diamond
Tegak: Seseorang dengan rambut gelap atau beruban, seorang veteran. Terbalik : Penipuan oleh orang ini.
Queen Wajik / Diamond
Tegak : Seorang wanita penggosip. Terbalik : Kesulitan yang ditimbulkan oleh wanita ini.
Jack Wajik / Diamond
Tegak : Orang muda sebagai bawahan . Terbalik : Orang muda ini menimbulkan kesulitan.
10 Wajik / Diamond
Tegak : Uang, perjalanan atau pindah rumah . Terbalik : kesulitan karena uang, kesulitan karena perjalanan / pindah rumah.
9 Wajik / Diamond
Tegak : Kesulitan dikarenakan oleh kinginan yang tak tercapai, kemarahan, benda tajam, senjata api. Terbalik : Perselisihan, pertarungan, kesakitan. Apabila kartu ini berada di dekat kartu Sekop (spade) maka berarti keretakan rumah tangga, perceraian, percekcokan dengan anggota rumah tangga, perseteruan dengan orang yang Anda cintai, atau kematian.
8 Wajik / Diamond
Tegak : Sebuah jalan, perjalanan yang singkat, perselingkuhan. Terbalik : Kesulitan dalam hubungan percintaan, ketidak-puasan, kejadian yang membuat kacau, akhir yang tidak baik, perangai kasar.
7 Wajik / Diamond
Tegak : Perseteruan dengan orang yang lebih muda / anak kecil / saudara. Terbalik : sebuah kejutan, foto, perselingkuhan kecil namun berakibat fatal.

NAh diatas merupakan Cara Belajar Ramalan Kartu Remi, semnoga bemanfaat untuk anda semua, dimana kami akan memberikan informasi ramalan kami yang lainnya untuk anda seperti Ramalan Bintang Libra dan Ramalan Mimpi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger