Ramalan Bintang Pisces - Horoscope Pisces

Ramalan Bintang Pisces - akan kami berikan untuk anda yang memiliki zodiak pisces, dimana ramalan Indonesia akan melengkapi berbagai macam ramalan yang ada, agar anda bisa puas untuk melihat lebih banyak lagi ramalan yang ada dsini.

Nah langsung saja akan kami berikan untuk anda semua Ramalan Bintang Pisces di bawah ini :

Ramalan Zodiak Pisces :

Ramalan Bintang Pisces – unutk anda dengan zodiak Pisces atau yang lahir pada tanggal 19 February – 20 Maret anda bisa membaca lebih lanjut tentang Ramalan Bintang Pisces Berikut ini. Disini akan mengulas lebih dalam tentang Karakter Bintang pisces, angka keberuntungan, ramalan kesehatan, keuangan, asmara, serta kepribadian Pisces secara mendalam. Ramalan Horoskop Pisces atau Ramalan Zodiak Pisces ini semoga saja bisa memotivasi anda dalam menjalankan kehidupan sehari-hari agar lebih semangat.

Karakter Pisces

Orang dengan bintang Pisces memiliki karakter yang imaginatif dan sensitif, baik, tidak egois, intuitif dan simpatik namun disisi lain menurut Ramalan Bintang bahwa Pisces biasanya terlalu idealistik, suka rahasia, serta mudah diatur. Mereka memiliki banyak kualitas kebaikan dan friendly, baik, sensitif terhadap perasaan disekelilingnya, dan merespon dengan sangat simpatik. Mereka biasanya popular dikalangannya, biasanya karena mudah bergaul.
Dalam dunia kerja mereka bekerja lebih baik apakah bekerja sendiri atau dalam pimpinan orang lain. Bakat mereka adalah dalam perdagangan. Mereka takut untuk mengatur lebih dari departmen kecil, khawatir akan gagal. Mereka dapat menjadi sekretaris yang baik. Banyak juga arsitek dan pengacara adalah Pisceans. Mereka menerima orang disekelilingnya dan juga keadaan dibandingkan mencoba beradaptasi, dan mereka sabar untuk menunggu masalah selesai dibandingkan mencoba menyelesaikan masalah. Mereka biasanya lebih peduli masalah orang lain dibandingkan masalah dirinya sendiri.

Angka Keberuntungan: 9, 11, 19, 28, 37, 46

Keuangan: Pemasukan masih seret untuk itu tetaplah berhemat.

Asmara: Yang rileks saja dalam menghadapinya, tidak perlu tegang seperti itu.

Karir: Tidak perlu malu ataupun gengsi untuk mengatakan masalah yang sebenarnya.

Kepribadian: Cobalah untuk santai dalam menghadapi masalah. Jangan dibawa ribet yang seharusnya ngga dipikirkan.

Kesehatan: Anjuran dokter sebaiknya benar-benar diperhatikan dan dilaksanakan, agar kondisi badan tetap selalu sehat.

Peruntungan: Jangan biarkan masalah yang ruwet terbengkalai begitu saja, harus segera diambil langkah-langkah yang tepat untuk menyelesaikan semua itu. Perhitungkan dengan benar masalah untung dan ruginya.

Nah bagaimana menurut anda mengenai ramalan Bintang Pisces diatas? semoga bermanfaat untuk anda semua, dimana kami akan selalu memberikan berita dan informaasi terbaru lainnya untuk anda semua seperti Ramalan kartu Tarot untuk anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger