Ramalan Bintang Taurus - Horoscope Taurus

Ramalan Bintang Taurus - Horoscope Taurus, kali ini Ramalan indonesia kembali lagi dengan berita dan informasi terbaru yang mungkin anda akan menyukainya, dengan ramalan bintang pasti banyak yang ingin mendapatkan atau mengetahui keberuntungannya di hari-hari mereka.

langsung saja akan kami berikan ramalan Bintang Taurus untuk anda semua :

Horoskop Bintang Taurus adalah anda yang lahir pada tanggal 20 April – 20 May, jadi jika kekasih anda lahir antara tanggal tersebut silahkan menyimak Ramalan Zodiak Taurus berikut ini agar anda bisa mengetahui karakter kekasih anda tersebut, dan anda harus baca jika ternyata anda adalah orang dengan Bintang Taurus.

Karakter Taurus
Orang dengan Zodiak Taurus Menurut Ramalan Bintang adalah orang yang Sabar dan terpercaya, mencintai dan hangat, punya tujuan, dan mencintai keamanan. Namun disisi lain mereka adalah seorang yang Pencemburu dan posesif, tidak fleksibel, serta rakus. Secara mental, mereka lebih terkenal praktikal dibandingkan intelektual. Karakter mereka biasanya tergantung, hati-hati, tegas dan tidak tergoyahkan dalam menghadapi kesulitan.

Dalam pekerjaan, mereka adalah industrialis dan termasuk orang yang tidak takut mengerjakan hal-hal yang mengotorkan tangannya. Mereka dapat dipercaya, praktikal, methodical dan ambisius. Mereka dalam posisi yang bagus jika berhubungan dengan kepercayaan dan tanggung jawab. Mereka kreatif dan pembangun usaha yang baik dimana produktivitas yang dihasilkan adalah hasil dirinya dan bukan orang lain. Mereka berkembang dalam banyak profesi: banking, arsitektur, bangunan, hampir setiap bidang birokratis, pertanian, pengobatan, kimia. Mereka termasuk manager yang baik, beberapa dari mereka cukup berbakat dalam bernyanyi sampai menjadi bintang opera.

Dalam hubungan keluarga mereka sangat dipercaya, mencintai pasangan, orang tua yang baik, menuntut terlalu banyak baik itu ke pasangan sampai ke anak-anaknya. Mereka dapat terlalu posesif dan terkadang melakukan hal-hal untuk menghindari pertikaian di dalam keluarga. Mereka teman yang dapat dipercaya dan baik dengan kapasitas mempengaruhi yang baik, namun jarang sekali membuat hubungan pertemanan diluar status sosialnya. Pada umumnya, mereka adalah baik, jarang marah, rendah hati dan sulit sekali marah, menghindari perseturuan. Namun jika diprovokasi, mereka dapat meledak menjadi marah luar biasa dan tidak terkecuali menghasilkan kekerasan.

Angka Keberuntungan: 9, 11, 19, 28, 37, 46
Keuangan: Anda kerjakan saja yang sudah pasti walau hasilnya tak terlalu besar akan tetapi resiko yang anda tanggung untuk saat ini cukup kecil sekali.
Asmara: Jika sama-sama ingin menangnya sendiri maka akan sulit untuk menemukan ketenangan dalam hubungan asmara ini.

Karir: Meskipun suasana hati lagi runyam jika sudah berada dikantor usahakan muka tetap ceria dan menyenangkan.

Kepribadian: Jangan terlalu kaku kalau merespon suatu hal baru. Ngga ada salahnya memiliki pandangan berbeda dari apa yang selama ini kamu jalankan.
Kesehatan: Nafsu makan diminggu ini tampak tinggi sekali, maka bagi yang lagi ikut program diet akan sangat mengganggu sekali.

Peruntungan: Jauhilah konfrontasi dengan siapa saja dihari ini, sekalipun berada dipihak yang benar, tetap saja akan dapat masalah yang lebih memusingkan. Harus lebih waspada dan teliti jangan sembrono karena masa-masa sulit masih anda lalui. Tak perlu terburu-buru apalagi terlalu menuruti nafsu untuk segera mendapat untung besar.

Baca juga Ramalan Bintang Cancer dari kami Oke,,

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger