Ramalan Garis Tangan

Ramalan Indonesia kali ini akan memberikan berita dan informasi mengenai ramalan garis tangan, dimana sangat banyak sekali orang yang ingin mengetahui watak dan nasib, serta kesehatannya dari garis tangan mereka, sangat unik bukan tentang ramalan garis tangan ini?

kami akan sedikit mengulas rahasia mengenai ramalan garis tangan anda, dan cara ramalan garis tangan anda, langsung saja anda lihat di bawah ini :

Palmistry (palmistri) adalah telah dipergunakan ribuan tahun oleh ahli baca garis tangan manusia untuk membaca dan menganalisa kepribadian dan perilaku seseorang serta memberikan estimasi / perkiraan masa depan seseorang berdasarkan perilaku dan kebiasaannya. 

Dengan membaca "data-data" tersebut di tangan Anda, maka dapat di-"terka" bagaimana masa depan hidup Anda. Selain itu, pada beberap bagian dari gambaran pada lipatan-lipatan garis tangan pada telapak tangan Anda, berdasarkan data-data yang ada, dapat diramalkan kondisi Anda pada masa depan. 

palmistry ramalan garis tanganOleh karena itu, tidak aneh bila Anda ditawari untukmengubah nasib Anda di masa depan dengan cara membaca garis tangan ini. Dalam banyak sumber referensi, telah banyak dijelaskan mengenai palmistri ini. Baiklah, saya rangkum dan sederhanakan agar Anda mudah memahaminya. 

Manusia selalu terkagum-kagum dengan garis-garis pada tangannya. Diperkirakan, ilmu palmistri ini telah mulai dipelajari sejak masa Mesir kuno, Sumeria atau Babilonia. Diduga palmistri dimulai dari negara Timur kemudian berkembang ke arah Barat serta banyak dipelajari di Eropa.  Dalam suatu penemuah ilmiah, didapatkan literatur di India tahun 2,000 sebelum masehi serta artikel Aristoteles 384-322 sebelum masehi mengenai palmistri ini. 

Mengapa membaca garis tangan? 
palmistry ramalan garis tanganAda ribuan urat syaraf yang berujung pada telapak tangan Anda dan ujung lainnya adalah pada otak Anda. Jadi senantiasa terjadi komunikasi 2 arah antara kedua ujung ini. Oleh karena itu, garis tangan dan tanda-tanda di telapak tangan Anda merefleksikan kepribadian Anda, menunjukkan kondisi emosi dan fisik Anda yang sebenarnya! 
Tangan kiri dan kanan
Membaca garis tangan biasanya dimulai dari tangan yang dominan. Pada umumnya adalah tangan kanan. Namun bila Anda kidal, hal ini adalah sebaliknya. Tangan kanan biasanya merefleksikan kondisi saat ini dan yang akan datang, identitas pribadi yang berubah perlahan, rasional dan pikiran sadar Anda, kinerja Anda, serta seberapa banyak talenta Anda.
Tangan kiri banyak berbicara mengenai masa lalu Anda, masa kecil Anda, kehidupan yang dipengaruhi orang tua Anda, pikiran intuitif serta kemampuan / potensi Anda serta faktor-faktor keturunan.
Perlu diingat bahwa tangan kanan Anda dikontrol oleh otak kiri Anda (fokus pada logika, alasan serta kemampuan bahasa), sedang tangan kiri dikontrol oleh otak kanan (kreativitas, hubungan, dan pemahaman) 
Bentuk telapak tangan
Dalam ilmu palmistry modern, dipergunakan cara yang lebih metodologis dalam penentuan kelompok berdasarkan bentuk tangan. Dalam hal ini dikelompokkan dalam 4 bagian :
a. Earth (bumi). 
Orang yang memiliki tangan seperti ini biasanya praktis, pekerja keras namun realistis / membumi. Mereka dapat diandalkan, jujur namun cenderung konservatif.
b. Fire (api). 
Orang yang memiliki tangan seperti ini memiliki karisma tinggi, dilahirkan untuk memimpin. Mereka sangat baik dalam mencapai apa yang diinginkan, berenergi tinggi. Namun mereka mudah bosan dan frustasi.
c. Water (air). 
Orang ini cenderung suka berimanigasi, alamiah, seringkali bertindak berdasarkan mood serta cenderung introvert. Makin panjang jemarinya, sifatnya makin kurang membumi (kurang berdasarkan pada kenyataan yang ada). Namun demikian, mereka cenderung sabar serta senang memelihara sesuatu.
d. Air (udara). 
Orang ini pintar, rasional, dan teratur. Jarinya yang panjang menunjukkan tingkat kreativitas mereka. Orang ini cenderung mengutamakan logika daripada perasaan.
palmistry ramalan garis tanganSelain hal di atas, masih banyak lagi yang akan diperhatikan dalam menganalisa tangan dan garis tangan Anda. Contohnya adalah seberapa fleksibel tekukan telapak tangan, bentuk ujung jari jemari, bentuk dari sidik jari, kerataan jari-jemari, warna kuku, bentuk ruas jari, bentuk jempol, bagian-bagian yang menonjol pada telapak serta garis tangan Anda. 
Nah, pembaca yang budiman. Semua ini ada dasar pegangannya berdasarkan ilmu yang diturunkan dari generasi ke generasi. Dengan demikian, palmistri adalah ilmiah dan bukanlah ilmu sihir karena tidak dibantu oleh jin! 
Semoga Ramalan garis Tangan ini bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan berita dan informasi mengenai ramalan lainnya untuk anda semua, seperti Ramalan Nasib dan Ramalan Cinta, Oke

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger