Ramalan Indonesia - Kumpulan Ramalan Zodiak

Ramalan Indonesia menginginkan berita terbaru yang sangat keren dan memang kalau ramalan indonesia ini berisi mengenai semua tentang ramalan Bintang, Ramalan nama dan ramalan ramalan yang ada di Indonesia, langsung saja akan kami berikan ramalan Bintang atau ramalan zodiak lengkap di bawah ini.

Ramalan Zodiak terbaru :

ARIES (21 Maret-19 April) Peruntungan: Hilangkan perasaan was-was yang terkadang muncul jika ada sesuatu yang kurang diyakini. Ada baiknya Anda percaya diri dan yakin akan segala rencana yang telah Anda persiapkan sebelumnya.

Karir: Untuk saat ini tak ada gunanya Anda menentang atasan sekalipun Anda merasa benar. Ada baiknya Anda tak mencari permasalahan baru.

Kesehatan: Jika sudah menginjak pagi hari segera tinggalkan selimut hangat yang terkadang memang sulit untuk dilepaskan. Jangan biarkan perasaan malas menggelayuti jiwa Anda.

Keuangan: Hindari membuat kesalahan agar keuangan tetap dapat stabil dan kuat.

Asmara: Kurang ada ketulusan dari diri Anda. Untungnya si dia cukup sayang dan cinta pada Anda sehingga permasalahan ini tidak meluas.
TAURUS (20 April-20 Mei) Peruntungan: Permasalahan yang dihadapi saat ini tidaklah seringan apa yang Anda bayangkan karena selain cukup kompleks dan tidak mungkin bisa diselesaikan dalam hitungan hari. Maka dari itu cobalah Anda alihkan perhatian pada urusan yang lebih menjanjikan dan menguntungkan.

Karir: Berusahalah untuk selalu berada di dekat atasan di kala beliau membutuhkan bantuan. Hari ini adalah momen yang sangat bagus untuk bisa mendekatinya.

Kesehatan: Hindari pekerjaan yang terlalu berat apalagi sampai lupa segalanya karena pencernaan bisa terganggu dan tentunya akan berdampak cukup keras bagi konsentrasi Anda.

Keuangan: Pemasukan tampak cukup seret sehingga sangatlah riskan jika pengeluaran tidak bisa dimanage dengan baik.

Asmara: Kalau sudah maunya maka sulit untuk dicegah, maka dari itu turuti saja.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)Peruntungan: Inilah saat yang tepat untuk unjuk gigi. Jangan biarkan mereka terus meremehkan kemampuan Anda. Untuk itu jangan ragu-ragu untuk memaparkan segala visi dan tujuan Anda tentang perusahaan kepada mereka.

Karir: Ada dorongan positif yang bisa dimanfaatkan untuk bisa lebih berprestasi lagi.

Kesehatan: Jangan terlambat makan jika tak ingin maag Anda kambuh kembali. Berusahalah lebih disiplin, terutama urusan makan dan tidur.

Keuangan: Pemasukan masih stabil dan tidak ada masalah yang memusingkan.

Asmara: Turuti saja kemauannya. Tidak perlu menghalang-halanginya karena hanya akan membikin suasana menjadi keruh saja.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Peruntungan: Ikuti saja kemana perginya angin yang berhembus. Jangan sekali-kali Anda menentangnya karena itu akan percuma saja dan terasa memberatkan.

Karir: Tak ada gunanya Anda terus mempermasalahkan permasalahan yang sudah berlalu karena hanya akan membuat suasana menjadi tak tenang saja.

Kesehatan: Untuk sementara Anda jangan berolahraga terlalu berat, apalagi yang sampai menguras stamina karena aktivitas Anda di siang hari sudah begitu banyaknya. Untuk itu perlu dijaga kondisi badan agar tak sampai jatuh sakit.

Keuangan: Cukup sulit untuk menghentikan laju pengeluaran meskipun Anda sudah berpatokan pada anggaran yang telah Anda susun karena kebutuhan memang datangnya mendadak.

Asmara: Berusahalah untuk bisa menjadi orang yang selalu diharapkan keberadaannya di dalam hatinya yang terdalam.

LEO (23 Juli-22 Agustus) Peruntungan: Jangan terlalu berani menentang resiko. Lebih baik Anda cari selamatnya saja karena bagaimanapun juga perbintangan Anda kurang begitu mujur dan masih perlu kesabaran dan ketelitian untuk bisa meraih kesuksesan seperti yang diharapkan.

Karir: Jangan emosi agar karir Anda tidak semakin terpuruk saja. Omongan yang memerahkan telinga sebaiknya tak perlu dimasukkan hati, biarkan saja.

Kesehatan: Jaga posisi duduk Anda jangan sampai salah posisi agar tidak ada yang terkilir. Perbanyak minum air putih dan olahraga walau sebentar yang penting otot bisa selalu lemas.

Keuangan: Hindari sikap sembrono apalagi dengan mudahnya mengeluarkan uang untuk urusan yang belum pasti dan jelas kebenarannya.

Asmara: Berpikirlah dewasa. Jangan seperti anak-anak yang mudah marah kalau keinginannya tidak dituruti.

VIRGO (22 Agustus-22 September) Peruntungan: Kesempatan untuk maju tidak datang begitu saja sehingga selagi situasinya mendukung maka itu harus bisa dimanfaatkan. Tak perlu terburu-buru dalam mengerjakan segala sesuatu, cobalah lebih tenang lagi. Ingatlah bahwa semua ini perlu dukungan dan pemikiran yang matang.

Karir: Tak perlu pesimis karena karir Anda terus menunjukkan grafik positif yang cukup baik.

Kesehatan: Hindari punya pikiran yang macam-macam dan membuat hati tak tenang serta tidur menjadi terganggu. Cobalah jalani hidup ini dengan sesantai mungkin agar pikiran dan hati bisa damai selalu.

Keuangan: Tetaplah berlaku hemat agar dana yang banyak masuk itu tidak terus menguap.

Asmara: Janganlah mengobral janji kalau akhirnya hanya di angan-angan saja. Apa Anda tidak berpikir kalau itu sungguh menyakiti hatinya?

LIBRA (23 September-23 Oktober) Peruntungan: Tantangan semakin terbuka lebar sehingga cukup berbahaya kalau Anda berlaku santai tanpa ada pemikiran untuk bekerja lebih keras lagi. Walaupun sudah mendekati dengan apa yang diharapkan sebaiknya kewaspadaan harus lebih ditingkatkan lagi.

Karir: Omongan dari rekan-rekan Anda sebaiknya jangan keburu dimasukkan hati sebelum ada pembenaran dari atasan.

Kesehatan: Perhatikan bila malam tiba, segera tidur dengan tenang dan kosongkan pikiran agar di keesokan harinya bisa bekerja dengan penuh semangat tanpa terganggu oleh kelelahan.

Keuangan: Pemasukan yang cukup tinggi ini sebaiknya bisa dialokasikan setepat mungkin sehingga tidak ada kebutuhan yang terabaikan.

Asmara: Ada pihak ketiga yang sengaja mengobok-obok hubungan Anda berdua. Untuk itu berhati-hatilah.

SCORPIO (24 Oktober-21 November) Peruntungan: Tak perlu terlalu dimasukkan hati tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh kompetitor Anda. Tetaplah tenang dan usahakan selalu berjalan di atas rencana yang telah Anda susun sendiri sehingga bisa terhindar dari berbagai jebakan-jebakan yang cukup membingungkan itu.

Karir: Semua itu harus jelas darimana asal-muasalnya, baru Anda ambil sikap yang tegas.

Kesehatan: Dengan menjauhkan emosi dari hati Anda maka paling tidak Anda bisa terhindar dari tekanan darah tinggi dan jantung juga tidak akan terganggu.

Keuangan: Jangan beri pinjaman sekalipun itu sahabat Anda sendiri karena bagaimanapun juga keuangan Anda masih belum begitu kuat untuk melakukan hal seperti itu.

Asmara: Walau jauh di mata namun dekat di hati. Itu akan lebih baik daripada dekat akan tetapi hati saling berjauhan.

SAGITARIUS (23 November-21 Desember) Peruntungan: Harus mau bersabar karena realita yang terjadi masih jauh dari prediksi Anda semula. Tak perlu disesali karena jika tanpa ada kerja keras maka akan semakin mustahil bagi Anda untuk bisa meraih hasil yang memuaskan.

Karir: Tidak ada yang perlu ditutup-tutupi bila di depan atasan karena percuma saja karena atasan lebih tahu siapa Anda.

Kesehatan: Alangkah baiknya segera dikonsultasikan dengan dokter jika memang ada keanehan pada kondisi tubuh Anda agar segalanya jelas dan terhindar dari kebingungan.

Keuangan: Percuma saja jika harus main spekulasi ataupun ambil keputusan penting sedangkan faktor kemujuran tampak minim sekali.

Asmara: Sedang menggelora. Walaupun begitu sebaiknya tetaplah menjaga batas-batas ketimuran, jangan sampai kebablasan.

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari) Peruntungan: Serius dan penuh tanggung jawab sangat diperlukan hari ini, apalagi rencana mulai menemui hambatan. Untuk itu perlu berhati-hati dalam mengambil keputusan. Jangan asal menuruti panasnya hati sehingga dalam berpikir menjadi begitu cepat dan tidak penuh pertimbangan.

Karir: Tak perlu Anda berkoar-koar jika hanya akan melemahkan posisi karir Anda saja. Lebih baik Anda diam dan tenang-tenang saja.

Kesehatan: Kondisi badan diusahakan jangan terlalu capai karena bagaimanapun juga kesehatan Anda belum benar-benar fit.

Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah yang sangat serius bagi keuangan Anda.

Asmara: Untuk apa Anda cinta setengah mati kalau si dia tetap saja acuh dan tak menaruh minat sedikitpun.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari) Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk terus melakukan terobosan penting dan tak perlu mendengarkan omongan orang. Yakinlah bahwa kunci sukses hari ini terletak di tangan Anda sendiri.

Karir: Jangan biasakan berjalan dengan setengah hati karena hasilnya hanya akan mengecewakan saja.

Kesehatan: Kurangi makanan yang kering-kering dan berlemak karena bagaimanapun juga kurang bagus untuk kondisi badan Anda saat ini.

Keuangan: Jika tak mampu sebaiknya jangan memaksakan diri agar tidak sampai menimbulkan pusing setiap harinya.

Asmara: Teruslah dibina suasana yang romantis dan harmonis ini dengan selalu mengajak bercanda dan hindari pembicaraan yang dapat merusak suasana.

PISCES (18 Februari-20 Maret) Peruntungan: Tak ada gunanya Anda menentang arus untuk saat ini karena kondisi Anda masih belum begitu memungkinkan. Pakailah nalar Anda dengan selalu menimbang untung ruginya setiap akan bertindak.

Karir: Kebahagiaan yang Anda alami merupakan suatu jenjang yang harus dipertahankan. Jangan sampai mudah luntur hanya karena sesuatu yang belum pasti.

Kesehatan: Jangan makan pedas jika tak ingin sakit perut, apalagi pencernaan Anda belum sembuh benar sehingga harus dijaga dengan sebaik mungkin.

Keuangan: Langkah Anda masih terlampau jauh untuk dapat meraih kesuksesan seperti yang Anda harapkan walau begitu pemasukan masih tetap mengalir.

Asmara: Jangan abaikan harapan seseorang yang menggebu-gebu, apalagi semula memang Andalah yang memberinya harapan.
Asmara: Jangan bicara kasar agar suasananya bisa tetap terjaga dan tidak sampai timbul pertengkaran.
.
sumber : detikhot

Nah semoga Ramalan Zodiak ini bermanfaat untuk anda semua, nantikan edisi terbaru dari kami yang memang masih baru dan akan merajai pantai indah Google,, wkwkwkwkwkw

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger