Foto Alyssa Soebandono Ciuman di Youtube

Foto Alyssa Soebandono Ciuman di Youtube - Kembali lagi bersama kami Ramalan Indonesia, dimana kami akan memberikan berita hangat dari dunia artis, dimana tersebar Video Ciuman Ayssa Soebandono dan Desta di Youtube.

langsung saja anda lihat artike yang kami berikan untuk anda semua di bawah ini yaitu mengenai Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta yang sangat ramai dicari oleh banyak penggila Gosip artis.




Banyak yang menyayangkan sikap artis Alyssa Subandono yang menganggap video ciumannya dengan Desta adalah hal biasa. Alhasil dalam beberapa komentar di internet, ia pun diminta agar tak main film religi lagi.

"Di TV pakai jilbab. Kalau nggak sanggup jaga peran di TV nggak usah berani terima kerjaan main di film religi," tulis seorang anggota forum. "Jangan coba-coba main film religi lagi!! Munafik anda!!," tulis yang lain menimpali.

Banyaknya masyarakat yang protes lantaran Alyssa selama ini memang dikenal kerap membintangi sinetron-sinetron bernuansa religi. Diantaranya 'Aisyah', 'Pintu Hidayah', serta 'Anak Cucu Adam'.

"Taunya masyarakat umum Si Alyssa ini kan cewek alim, kalem, bersahaja seperti penampilannya di TV. Jelaslah orang pada kaget pas liat video ini," tulis seseorang lewat akun Youtube-nya.

Meskipun begitu, tak sedikit pula yang membela Alyssa di internet. Mereka beranggapan bahwa video ciuman itu merupakan hal yang wajar antar sepasang kekasih.

"Sorry kalo menurut gue sih biasa aja kali begitu, toh cuma ciuman (yang ada di video) kan, nggak sampe begituan. Jangan bilang orang nggak suci kalo sendirinya belum 100 persen suci," tulis seorang anggota. "Artis juga manusia kali. Itu video wajar aja kok," tulis yang lainnya.

Video itu kini menjadi pro dan kontra. Ada yang mengatakan wajar dan ada pula yang menganggap video itu bertentangan dengan budaya Indonesia. Bagaimana menurut anda?

Sumber Detik.com



Nah sudah dulu artikel kami mengenai Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta di atas, semoga bermanfaat dan berikan komentar kalau perlu, nantikan edisi terbaru dari kami, dan baca juga artikel kami yang lainnya yaitu mengenai Ramalan Bintang 2012.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger