Kata Kata Gokil - Kumpulan kata Gokil Lucu

Kata Kata Gokil memang sengaja kami berikan untuk anda semua yang memang ingin memberikan sms lucu untuk orang yang anda sayangi, dan mereka yang anda berikan sms tersebut menjadi terhibur.

Maka dari itu selain kata kata Gokil berikan juga kata kata lucu untuk mereka dan anda berikan dalam bentuk sms Lucu, ane taruhan dehm pasti terhibur tuh temen ente,,,,,,, udah lihat saja artikel kami mengenai kata kata Gokil di bawah ini :



Kata gombal gokil 1 :
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger
suara dari bibir yang indah…
Kata gombal gokil 2 :
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)
Kata gombal gokil 3 :
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
Kata gombal gokil 4 :
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
Kata gombal gokil 5 :
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen
Kata gombal gokil 6 :
co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..
Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”
Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue
Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Nah bagaimana menurut anda mengenai kata kata Gokil yang memang telah kami berikan untuk anda semua, semoga bermanfaat, dan nantikan edisi terbaru dari kami, berikan saran dan kritik di kolom kotak komentar yang telah kami sediakan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger