Profil Nia Ramadhani - Gosip Nia Ramadhani

Nia Ramadhani - Kembali lagi bersama kami Ramalan Indonesia, dimana kami akan memberikan sederetan berita dan artikel terbaru untuk anda semua yang memang ingin mengetahui perkembangan dunia selebritis.

Dimana kali ini kami akan memberikan artikel terbaru untuk anda semua tentang Nia Ramadhani yang mungkin juga menjadi gsip terbaru untuk anda, untuk berita hari ini, di kabarkan kalau Nia Ramadhani Hamil dan kehadiran cucu tersebut telah di tunggu - tunggu oleh keluarga Bakrie.

Nah langsung saja akan kami berikan Profil Nia Ramadhani di bawah ini :


Nia Ramadhani artis kelahiran Jakarta, 16 April 1990 merupakan artis sinetron, pemain film, dan model Indonesia. Merupakan putri dari pasangan Priya Ramadhani dan Chanty Mercia, tetapi sayangnya kedua orangtuanya bercerai saat Nia Berusia 4 Tahun. Sehingga Nia dan Kakaknya yaitu Thalita sejak itu dibesarkan oleh ibunya..

Dalam perjalanan Karir Nia dilakoni pertama ketika bermain dalam Sinetron Bawang merah bawang Putih saat nia berusia 15 tahun. Di sinetron situ, nia menjadi peran antagonis dalam sinetron ini. Dalam sinetron ini nama Nia pun ikut melambung dalam jajaran artis pendatang baru karena aktingnya memukau. Disini nia pun beradu akting dengan beberapa artis yaitu Revalina S Temat,Dwi yan, Dimaz Andrean. Setelah membintangi beberapa sinetron itu, tawaran sinetron pun datang bertubi – tubi ke nia ramadhani. Tidak lebih dari 10 judul sinetron sudah dilakoni oleh nia ramadhani. Tidak puas hanya berkelut di bidang sinetron dan ftv saja, nia pun menjajal kemampuannya di dunia seni peran dengan membintangi beberapa film layar lebar diantaranya film layar lebar pertama yang dimainkanyaitu Film Suster Ngesot, disini Nia beradu akting dengan beberap teman artis diantaranya Mike Lewis, Donita, dan Lia Waode. Setelah itu nia juga sempat membintangi beberapa judul sinetron diantaranya Hantu Jembatan Ancol, Kesurupan.

Dalam karirnya Nia Ramadhani pun pernah di terpa gossip tak sedap diantaranya beredarnya foto – foto syur Nia di internet dengan mengekanan pakaian – pakaian bikini bersama beberapa lelaki di kolam renang. Nia Pun langsung menepis gossip itu dengan mengatakan bahwa pria – pria tersebut adalah saudara jauhnya dan bila dikolam renang memakai bikini pun itu adalah hal wajar..

Dalah Hubungan Asamara nya Nia ramadhani sempat menjalin kasih dengan beberapa artis dan anak pejabat diantaranya Ressa Herlambang Penyanyi R&B. Tetapi Sayangnya hubungan mereka tidak lama dan putus juga. Lalu nia pun pindah ke hatinya Bams Vokalis band Samsons. Hubungannya pun tidak lama karena digossipkan adanya orang ketiga, akhir nya putus juga deh… dan yang terakhir dan kayaknya sih jadi.. heheheh, nia menjalin kasih dengan anak Aburizal Bakrie (orang terkaya se Indonesia) yaitu aldi bakrie. Yah… mudah – mudahan aja ini langgeng deh.. udah cocok tuh keknya yang cewek cantik dan yang cowok kaya..eh salah ganteng ..heheheheh.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Prianti Nur Ramadhani
Nama Panggilan: Nia Ramadhani
TTL : Jakarta, 16 April 1990
Zodiak : Aries
Nama Ayah: Priya Ramadhani
Nama Ibu: Chanty Mercia
Hobi : nonton, jalan – jalan, makan, foto
Warna Favorit : Putih
Makanan Favorit : Ayam goreng dan mie
Buku Favorit : Komik Jepang
Film Favorit : romeo n Juliet
Musik Favorit : RnB, Pop
-SINETRON-
Bidadari 2
Inikah Rasanya
Saras 008
Surga di Telapak Kaki Ibu
Hantu Cilik
Bawang Merah Bawang Putih
Kisah Adinda
Siti Nurbaya
Alisha
Gue Sihir Lu
Hikmah 3
Ratapan Anak Tiri
Benci Jadi Cinta
Cinta Jangan Buru Buru
Soleha
Candy
Hey Cantik
Cahaya
Bembi
Diva
Cinta Kirana
Mentari
Ekstravaganza ABG
Jawaraku
Lesehan
Namaku Arin
Alisa
-FILM-
Suster Ngesot (2007)
Hantu Jembatan Ancol (2008)
Kesurupan (2008)
-IKLAN-
Permen Bonkies
Kacang Yes
Frutitamin
Permen Lotte
Biskuit Khong Guan
Shampoo Sunsilk

Semoga artikel mengenai Nia Ramadhani diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan artikel lainnya yang mungkin juga bermanfaat untuk anda dan patut untuk anda ketahui seperti Ramalan Togelista, dan masih banyak lagi yang lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger