Zodiak Leo Hari ini

Zodiak Leo Hari ini akan kami berikan khusus untuk anda semua yang memang ingin sekali melihat keberuntungan anda dan juga ingin mengetahui rezeki adna lewat ramalan zodiak anda, dimana kami juga ingin menlengkapi kumpulan Ramalan Zodiak kami.

langsung saja anda lihat beberapa ramalan zodiak LEO HAri ini yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda semua di bawah ini :

UMUM
Jangan menyimpan apa yang ada di dalam pikiran Anda sendirian saja, hal tersebut justru malah membebani diri Anda. Anda harus berani berbincang dan mengungkapkan pendapat, serta menerima masukan dari orang lain. Hanya mengandalkan pemikiran sendiri saja maka kejenuhan akan lebih mudah menyapa. Di pertengahan minggu ini ada sebuah drama kecil yang terjadi di dalam keluarga Anda. Waspada saja, jangan sampai Anda terpancing emosi dan malah mengacaukan semuanya.

CINTA
Bicarakan dari hati ke hati, apa yang ada di benak dan perasaan Anda. Menyimpannya saja tak akan membuat orang tahu tentang pendapat Anda kan? Kini adalah saat yang tepat untuk beraksi, bukan hanya menunggu dan mengandalkan gengsi semata. Ikuti hati kecil Anda, dan temukan cinta sejati.

KARIER DAN KEUANGAN
Anda mungkin saja hilang akal saat bertemu dengan masalah besar, karena Anda merasa gugup dan terbeban. Ada baiknya Anda tak menyimpan sendiri dan bertukar pendapat dengan orang lain, yang akan sangat membantu Anda memberikan masukan berarti. Selalu berusaha untuk berpikir positif dan bertindak positif pula di minggu ini.

DIET
Olahraga air adalah solusi yang paling menyenangkan jika Anda sudah bosan dengan yoga atau aerobic.

NOMER KEBERUNTUNGAN 6

WARNA KEBERUNTUNGAN BIRU



Ramalan Cinta Leo 2011

Ini adalah tahun dimana kamu akan menemukan banyak langkah untuk meraih apa yang kamu inginkan. Di tahun ini juga kemungkinan besar kamu akan mendapatkan pacar sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Di pertengahan tahun ini kamu dan pacar kamu akan bekerja sama melakukan banyak kegiatan. Dia adalah motivatormu dan seseorang yang begitu mengerti tentang kamu. Kalau suatu saat nanti kamu menemukan dia begitu terobsesi dengan dengan impian-impiannya, kamu harus bisa mengerti. Jaga emosimu kalau kamu tetap ingin hubunganmu utuh.

Pasangan terbaik: Aries yang juga bergelora pasti punya energi yang sama dengan Anda. Ia akan banyak memberi inspirasi, tapi juga tetap menawarkan kebebasan untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger