Ramalan Cinta Kamu dan Dia

Ramalan Cinta memang menjadi ramalan yang sangat dicari dan dinanti oleh berbagai macam kalangan remaja yang sedang mencari jati diri dan mudah terombang ambing karena cinta dan perasaan yang ada dalam dirinya sendiri terhadap lawan jenisnya.

Di dalam Ramalan Cinta memang sebuah ramalan mengenai kecocokan cinta seseorang terhadap orang yang memang disayanginya, banyak harapan yang ada ddalamnya untuk bisa selalu bersama dengannya tetapi Ramalan cinta tak bisa bohong untuk meramalkan perjalanan cinta anda dengannya.

Langsung saja akan kami berikan Ramalan Cinta Kamu dan Dia :

- nama depan dengan huruf A maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Lebih sabar dalam mencari pendamping, selalu belajar dari pengalaman sebelumnya, mending cari wanita yang bersifat romantis, jangan hanya menunggu dia mengatakan cinta.

- nama depan dengan huruf B maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Disisi lain anda gundah dengan si dia, carilah apa yang dia mau jangan hanya diam saja karena di selalu ingin di perhatikan, buat dia selalu bahagia dan selalu tersenyum.

- nama depan dengan huruf C maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Hidup tidak hanya uang saja, jadi anda jangan terlalu sibuk bekerja, cepatlah cari pendamping tapi jangan asal pilih, pilihlah tipe orang yang setia jangan cari yang suka ngatur hidup anda.

- nama depan dengan huruf D maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Pelajaran tahun kemarin jadikan guru, jadi jangan ulangi kesalahan itu lagi, cepat cari jodoh karena anda sering mengulur suatu asmara sehingga sering kecewa.

- nama depan dengan huruf E maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Jangan terlalu agresif agar si dia tidak cepat bosan, sikapilah ke agresifan anda dengan suatu yang romantis jangan hanya nafsu yang menggebu.

- nama depan dengan huruf F maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Dia sudah menunggu anda sampai dia hampir jenuh, jadi cepat-cepatlah langhsung bawa dia kepelaminan agar semua keluarganya bisa percaya pada anda.

- nama depan dengan huruf G maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Jangan terlalu milih pada pasangan, wajah bukan suatu yang utama perhatikan ketulusannya agar anda tidak sakit di belakang.

- nama depan dengan huruf H maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Jangan suka memainkan perasaan sang pasangan sadarlah semua ada balasannya jadi mulai sekarang keluarkan ketulusanmu yang sebenarnya anda punyai.

- nama depan dengan huruf I maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Selalu buat dia bahagia dengan ketulusan yang anda punyai, biarkan saja dia memilih ritme hidupnya, jangan banyak mengatur dia.

- nama depan dengan huruf J maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Jangan hanya menunggu dia menghampiri tetapi jangan terlalu mengejar dia, biarlah waktu yang menjawabnya.

- nama depan dengan huruf K maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Cinta tidak harus saling memiliki jadi jangan mengharapkan dia terus, carikah pengganti dia sebelum semuanya terlambat.

- nama depan dengan huruf L maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Sering jalan-jalan ke mall karena jodoh anda akan ada di sana, atau sering duduk di cafe mall dia akan datang tanpa anda duga.

- nama depan dengan huruf M maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Akan ada sang mantan yang datang untuk mendekati anda karena memang cintanya sejati.

- nama depan dengan huruf N maka ramalan cinta tahun 2010 adalah sebagai berikut : Sering buka facebook karena daia akan datang lewat facebook, karena dia adalah seorang yang sudah anda kenal lama.

- nama depan dengan huruf O maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Cepat cari jodoh mengingat umur anda sudah matang untuk berumah tangga.

- nama depan dengan huruf P maka ramalan cinta tahun 2010 adalah sebagai berikut : Sendiri terus gak enak lho, jadi sekali-kali coba aja pacaran agar tidak jadi jomblo sejati.

- nama depan dengan huruf Q maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Hidup adalah pejuangan jadi selalu berjuang untuk mendapatkan cinta sejatimu agar tidak hilang di dahului orang.

- nama depan dengan huruf R maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Selalu semangat dalam menjalani percintaan dengan si dia, karena cinta adalah anugrah yang harus di syukuri.

- nama depan dengan huruf S maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Cepatlah memberi keputusan jangan terlalu lama mempertimbangkannya agar tidak jadi suatu yang di sesali selama hidupmu.

- nama depan dengan huruf T maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Jangan selalu menggantungkan hubungan, pertimbangkan perasaan pasanganmu.

- nama depan dengan huruf U maka ramalan tahun 2011 adalah sebagai berikut : Ingin cepat dapat jodoh coba aja ikut biro jodoh siapa tahu ada yang cocok.

- nama depan dengan huruf V maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Slalu tepati janji dengan pasangan agar anda tidak di cap sebagai pembual.

- nama depan dengan huruf X maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Harap menghubungi dia karena dia selalu menunggu anda untuk mengatakan cinta kepada anda.

- nama depan dengan huruf Y maka ramalan cinta tahun 2011 adalah sebagai berikut : Cepat kejar dia sebelum dia berubah pikiran.

Nah Semoga Ramalan Cinta diatas Cocok untuk anda semua, dan kami akan memberikan artikel populer kami yang lainnya seperti Zodiak Scorpio Hari ini untuk anda semua, dan berikan komentar untuk perkembangan blog kami ini, Oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger