Ramalan Cinta Sagitarius Hari ini

Ramalan Cinta Sagitarius akan kami berikan untuk anda semua, dimana memang banyak sekali yang suka dengan artikel ini, dan para pasangan yang memiliki zodiak sagitarius ini ingin sekali melihat ramalan cinta mereka.

langsung saja deh akan kami berikan ramalan cinta sagitarius dengan lengkap di bawah ini :

Ramalan Cinta Sagitarius :

Anda yang cenderung sensitif harus bersiap untuk patah hati. Kemungkinan karena ada mantan yang mengkhianati Anda, atau teman dekat yang mengacuhkan Anda, bahkan pada awal tahun Anda akan merasa sedih dan kesepian. Tetapi bulan April seseorang akan memasuki hati Anda, membuat Anda tak sabar untuk terlibat dalam hubungan lagi. Jangan jatuh cinta terlalu cepat, kalau Anda tak ingin mengulangi hubungan yang menyedihkan lagi.

Pasangan terbaik: Seorang pria Aquarius akan memperkenalkan Anda pada hal-hal baru yang menarik, tapi dia tak ingin terlalu serius dengan Anda.

Zodiak Sagitarius (22 November-21 Desember)
Anda yang cenderung sensitif harus bersiap untuk patah hati. Kemungkinan karena ada mantan yang mengkhianati Anda, atau teman dekat yang mengacuhkan Anda, bahkan pada awal tahun Anda akan merasa sedih dan kesepian.

Tetapi bulan April seseorang akan memasuki hati Anda, membuat Anda tak sabar untuk terlibat dalam hubungan lagi.

Jangan jatuh cinta terlalu cepat, kalau Anda tak ingin mengulangi hubungan yang menyedihkan lagi.

Pasangan terbaik: Seorang pria Aquarius akan memperkenalkan Anda pada hal-hal baru yang menarik, tapi dia tak ingin terlalu serius dengan Anda.

Zodiak Cancer (22 Juni-22 Juli)
Kepercayaan amat dibutuhkan dalam menjalin sebuah hubungan. Kamu bisa mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh selama kamu masih bisa mempercayainya.

Mengenali seseorang secara utuh, Butuh waktu dan energi. Pikiranmu harus jernih untuk mendapatkan cinta yang lebih serius. Tahun ini jangan terlalu kelihatan genit.

Sesuaikan penampilanmu dengan kondisi tubuhmu, jadi kelihatan enak dipandang. . Akhir tahun ini adalah akhir dari masa idealismemu yang kekanak-kanakan, kamu akan menjadi lemah-lembut dan lebih realistis.

Pasangan terbaik: Sejak dulu, Pisces akan cocok dengan Cancer. Pria Pisces setia, penuh cinta, dan selalu mendukung Anda. Anda tak usah khawatir bakal kesepian.

Zodiak Libra (23 September-23 Oktober)
Hubungan cinta sedikit menjadi beban bagi Anda, entah karena si dia kelewat menuntut, atau kelewat terikat secara emosional.

Anda masih lajang bakal agak sulit untuk bertemu pasangan yang tepat hingga setengah tahun pertama. Tapi jangan kaget kalau setelah itu Anda tiba-tiba naksir seorang teman atau rekan kerja.

Duh, kok bisa sih, naksir dia?. Kamu berada di antara dua pilihan dan pada akhir tahun nanti kamu tahu yang terbaik buat kamu. Sekarang ini tetaplah menjaga kejujuran emosi dan jangan berusaha merubah sikap kamu.

Kamu lagi berusaha memanjakan diri dengan pergi jalan-jalan dan curhat seharian sama sohib. Akhirnya kamu menemukan saat berduaan yang indah dengan pacar kamu dan kamu merasa sangat bahagia.

Nah semoga saja bermanfaat untuk anda semua mengenai Ramalan Zodiak Sagitarius diatas, dan jangan lupa untuk memberikan komentar pada kolom yang sudah tersedia, dan nantikan edisi terbaru lainnya untuk anda semua. Oke

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger