Ramalan Zodiak Minggu ini 2011

Ramalan Zodiak Minggu ini - Kembali lagi lagi kami Ramalan Indonesia, akan memberikan berbagai macam Ramalan yang mungkin akan bermanfaat untuk keseharian anda, dimana anda bisa melihat bermacam macam ramalan yang anda sukai.

Nah langsung saja akan kami berikan Ramalan Zodiak Minggu ini di bawah ini dengan jelas, dan jangan lupa untuk memberikan komentar juga anda bisa membaca artikel kami yang lainnya seperti Sagitarius Hari ini.


Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini
ZODIAK AQUARIUS
(20 Januari–18 Februari)
Umum: Aqua sedang mengagumi dirinya sendiri. Ia akan menjadi anggota yang sangat meneyenangkan dalam tim. Teman-teman, rekan kerja atau kerabat akan selalu siap membantu untuk mengembangkan ide. Namun, bersama mereka justru bukan jalan yang terbaik.

Cinta: Percayalah! Beberapa hal yang bisa dijadikan patokan untuk tetap menyatukanmu dengan si dia. Serius untuk memberikan hal-hal romantis mungkin akan berhenti sejenak pada Kamis dan Jumat karena mungkin kamu membutuhkan sedikit waktu untuk menyendiri.

Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini
ZODIAK PISCES
(19 Februari–20 Maret)
Umum: Pekerjaan atau hubungan dengan rekan kerja mungkin menjadi kurang sehat awal minggu ini. Beberapa protes membuat itu semakin menjauh. Bawalah ide-ide fresh rencana yang matang ke meja rapat.

Cinta: Hati-hati, aktifitas yang sangat memakan waktu bisa menjadi pemicu keretakan sepanjang pekan ini. Tenang itu bisa diatasi! Berikan kembali sesuatu yang pernah menjadi hal paling romantis buat dia. Jangan lupa ekstra perhatian.
Ramalan Zodiak Aries Hari IniZODIAK ARIES
(21 Maret–19 April)
Umum: Bersiaplah untuk melakukan aksimu dan katakan apa yang ada dalam fikiran maupun keinginan hatimu. Mungkin butuh waktu untuk menjelaskan agar orang bisa mengerti.

Cinta: Sepertinya dirimu sangat berapi-api sepanjang minggu ini. Waspadalah karena itu bisa membuat urusan asmara menjadi jalan di tempat. Kalau merasa hubungan sebagai suatu yang diprioritaskan, janganlah membuang-buang waktu.
Ramalan Zodiak Taurus Hari IniZODIAK TAURUS(20 April-20 Mei)Umum: Menimbang dan mempertimbangkan kembali adalah alternatif yang bisa dijalankan sekarang. Bahkan dapat membuat sesuatu yang berbeda dan lebih baik. Jika ingin mengambil tindakan, lebih baik lakukan pada Rabu sampai waktu tertentu pada Jumat.

Cinta: Jika melihat beberapa hadiah yang romantis, mungkin Taurus akan bermasalah seperti yang terjadi pekan kemarin. Tetaplah fokus pada aktifitasmu, waktunya untuk bercinta akan datang pada Rabu. Beberapa ketegangan dapat terjadi di akhir pekan.
Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini

ZODIAK GEMINI
(20 April-20 Mei)
Umum: Meskipun hal-hal tertentu kadang-kadang terlihat mudah untuk dilakukan, tapi hal itu cukup menyita perhatian. Kembangkan pemahaman yang lebih baik dan buatlah rencana yang padat.

Cinta: Kalau saat ini sedang menjalani hubungan, berhati-hatilah untuk mengatur keuangan sampai Kamis dan Jumat. Dan kalau masih single, jagalah pandangan agar tidak selalu lapar mata.

Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini
ZODIAK CANCER
(22 Juni–22 Juli)
Umum: Pekan ini adalah tantangan buat Cancer. Dengan cara dan material yang baik, maka energi yang mengikuti akan terjaga. Naluri alamiah membuatnya menjadi perhatian orang lain.

Cinta: Kehidupan cinta cukup sulit berjalan jika tanpa usaha keras dari dalam dirimu sendiri. Take it easy! masih ada kesempatan untuk mencapai sesuatu yang rumit, sukar dipahami.

Ramalan Zodiak Leo Hari Ini
ZODIAK LEO
(22 Juli–22 Agustus)
Umum: Apakah kamu siap untuk sesuatu yang berbeda? Energi dinamis dan perubahan sedang bagus-bagusnya, khususnya dalam percintaan. Pendekatan yang kamu lakukan membutuhkan kesabaran ekstra untuk menumbuhkan sensitivitas orang-orang di sekitar.

Cinta: Hmm! Sepertinya akan ditagih dalam pekan ini. Tidak begitu banyak masalah. Apapun yang menarik, lakukanlah! Cobalah untuk lebih perhatian sehingga tahu apa yang harus dilakukan.

Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini
ZODIAK VIRGO
(22 Agustus–22 September)
Umum: Hidup akan terlihat penuh dengan berbagai jenis kewajiban di awal pekan, namun dapat meminimalkan ketegangan dan memaksimalkan kepuasan. Lebih proaktif lagi untuk menangani stres dan tetaplah dengan jadwal karyawan yang sesuai.

Cinta: Sedikit atau banyak akan ada konflik sepanjang pekan ini. Berhati-hatilah, tekanan ataupun dorongan tidak akan membantu memecahkannya.

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini
ZODIAK LIBRA
(23 September–22 Oktober)
Umum: Lihatlah sesuatu yang sedang in, buatlah progressuntuk lebih maju baik pada dirimu sendiri maupun di bidang pekerjaan pada awal pekan ini. Gunakan waktu luang untuk mencari ide-ide yang lain.

Cinta: Libra akan merasa suka terhadap orang yang menyanjung kepandaian saat ini. Bagimu, sesuatu yang intrinsik dalam hidup merupakan bagian dari apa yang ada di hati.

Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini
ZODIAK SCORPIO
(23 Oktober–21 November)
Umum: Kunci pekan ini adalah langkah dirimu sendiri. Jika seseorang tampaknya sangat luar biasa, cobalah untuk melihat kredibilitasnya. Waktu dan pikiranmu akan terkuras banyak pada Rabu hingga Jumat.

Cinta: Jangan biarkan sang pacar pergi terlalu jauh. Cinta bukan permainan. Tetapi sebuah rencana permainan tanpa rasa sakit. Hati-hati, mungkin ada konflik di pekan ini.

Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini
ZODIAK SAGITARIUS
(22 November–21 Desember)
Umum: Pikirkanlah, bekerja atau bermain! Hargai performamu dan jangan sampai terbuang percuma untuk hal-hal yang tidak penting. Alasannya adalah orang yang membuat diri sendiri berhasil terhadap apapun yang dilakukan. Atau paling tidak berhasil terhadap apapun yang dilakukan. Atau paling tidak berhasil dalam percobaan.

Cinta: Apa yang diinginkan sekarang? Bersenang-senang sementara dan membiarkan semua itu terjadi! Terapkan pemikiran asli dengan kekuatan yang mengagumkan, lihat apa yang baru dan unik. Dari keseluruhan itu, dapat menentukan solusinya.

Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini
ZODIAK CAPRICORN
(22 Desember–21 Januari)
Umum: Kemungkinan itu sepertinya mengecil di awal pekan ini. Gunakanlah kegigihan yang ada dalam diri si Capricorn. Cobalah berpikir untuk jangka panjang.

Cinta: Yakin melihat sesuatu yang baik melalui kacamata kita? Pastikan hubungan cinta berlangsung hingga jangka panjang. Humor adalah suatu hal yang bisa membuat hubungan menjadi tidak jenuh.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger