Ramalan Naga Air 2012 jika di teliti Kebenarannya !!!

Banyak sekali peramal yang unjuk gigi pada tahun 2012 ini yah sepertinya sih pada setiap awal tahun,dimana para peramal tersebut memberikan ramalan dan prediksi awal tahun sesuai dengan shio atau zodiak, dan yang biasanya ramai itu ramalan dari Shio seperti di tahun 2012 ini yang merupakan tahun bagi Naga Air..





Nah banyak juga peramal yang bilang kalau di tahun 2012 ini terdapat bahaya relatif mengancam. Bukan datang dari pertikaian yang melibatkan senjata, melainkan lebih bersifat alamiah seperti gempa dan banjir. Ini karena Chen (Naga) juga melambangkan gudang air.

Pada tahun ini diperkirakan curah hujan masih akan tinggi hingga akhir April atau awal Mei. Dan akan sangat besar pada November dan Desember. Sedangkan gempa perlu diwaspadai pada Juli dan Oktober

hmmmm kalau ane teruskan menakutkan gan,, kembali lagi ke topik sebelumnya, dimana ramalan naga air yang disebutkan diatas seakan akan kalau tahun 2012 ini memang tahun bencana dan akhir dari kehidupan manusia serta bumi,,, bukanka itu merupakan Doa ??

ada pepatah yang mengatakan bahwa "Ucapan dalah Doa" dan "Barang siapa yang meyakini sesuatu maka akan terjadi", sudah jelas itu semua diluar kehendak Tuhan YME, boleh saja meramal akan tetapi percaya dengan ramalan dan mengabaikan Tuhan YME bukankah anda telah terjerumus??

menurut Para Ahli mengenai tahun 2012 : mengani Ledakan Supernova di Tahun 2012 :

Ketakutan beberapa pihak yang menyebut tahun 2012 akan diisi dengan ledakan supernova ternyata tidak beralasan. Sebab, menurut para ahli astronomi, tidak ada ledakan supernova yang terjadi. Jika pun ada, jaraknya sangat jauh dari Bumi dan tidak membahayakan makhluk hidup penghuninya.

Menurut para ahli ini, diperkirakan tiap abadnya akan terjadi satu hingga dua ledakan supernova di Galaksi Bima Sakti. Namun, ledakan ini jauh sekali dari Bumi dengan jarak mencapai 50 tahun cahaya dari ozon Bumi.

Jika jaraknya terlalu dekat dengan Bumi, barulah ada ancaman kematian untuk beberapa makhluk hidup terutama phytoplankton. Menurut anggota Goddard Space Flight Center, Francis Reddy, paparan radiasi sinar X dan gamma dari supernova bisa merusak lapisan ozon suatu planet. Dengan demikian, planet apa pun yang ada dalam jangkauan supernova dan memiliki kehidupan akan sangat terancam keberlangsungannya.

NASA juga membeberkan peristiwa alam lainnya yang menyebabkan ledakan, yaitu semburan gamma-ray. Ini terjadi jika sebuah bintang besar meledak atau dua bintang neutron bertabrakkan. Ini juga menjadi cikal bakal dari terciptanya 'black hole' atau lubang hitam yang menghisap segala sesuatunya di luar angkasa.

Layaknya ledakan supernova, semburan gamma-ray ini juga berbahaya untuk Bumi. Beruntung buat kita penghuni Bumi, semburan gamma-ray yang mungkin terjadi jaraknya sangat jauh dari Bumi. "Dalam sejarah panjangnya, sepertinya bumi kita sudah berpengalaman dengan kejadian seperti ini. Tapi tak ada alasan menantikan semburan gamma-ray dalam waktu dekat ini, apalagi di Desember 2012," kata Reddy. (Sumber: International Bussines Time)

Nah sekarang tinggal anda sendiri yang meyakini akan terjadi apa di tahun 2012 ini, da apa yang akan anda lakukan di tahun 2012 ini? apakah anda diam saja?

Semua itu ada di tangan anda, dan umur bumi pun ada di tangan anda semua [ kita Makhluk Hidup di Bumi ] sebab banyak manusia yang tidak sadar akan kepentingan dan keseimbangan Bumi, mereka selalu memikirkan kepentingan pribadi dan negaranya saja,

Tetapi Bumi, selalu menjadi Imbas saat manusia mengeluarkan penemuan baru yang tujuannya mempermudah kehidupan mereka, tetapi nyatanya malah membuat bumi semakin menangis, coba renungkan Sobat, dan LAKUKANLAH HAL TERBAIK SEKARANG JUGA !!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger