Ramalan Zodiak Lengkap Hari ini

kali ini kami Ramalan Indonesia akan memberikan berbagai macam artikel seputar ramalan zodiak atau ramalan Bintang dimana sangat banyak sekali orang yang masih saja percaya dengan yang namanya ramalan zodiak sebab dengan melihat ramalan zodiak ini banyak orang termotivasi untuk hidup.

Langsung saja akan kami berikan Ramalan Zodiak hari ini di bawah ini untuk anda semua :


Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Sagitarius(23 November - 20 Desember)

Berbagi cerita dengan orang-orang yang terdekat dengan kita memang menyenangkan. Banyak hal yang bisa kita jadikan sebagai bahan acuan dan pelajaran. Setelah bertukar pikiran dengan keluargamu, kamu menjadi lebih mengenal baik-buruknya dirimu. Hal ini sangat baik, apalagi kalau kamu gunakan untuk kemajuan dirimu.

Kesehatan: makan 4 sehat 5 sempurna tiap hari.
Keuangan: agak boros sob.
Asmara: kayaknya kamu lebih mesra deh ma pasangan
Kepribadian: menahan diri saat akan mengeluarkan pendapat. dan tingkatkan percaya diri saat bertemu orang lain

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Capicorn(21 Desember - 19 Januari)

Senang sekali rasanya akhir minggu sudah di depan mata! Segala penantian yang belakangan ini kamu rasakan kayaknya bakalan jadi lebih enteng, karena di akhir minggu kamu bisa melakukan berbagai aktivitas yang membantumu melupakan hal-hal lainnya yang lebih ‘berbobot’.

Kesehatan: Semakin baik dari sebelumnya
Keuangan: Boros amat sih lo
Asmara: Sabar yah Jodoh di tangan TUHAN
Kepribadian: Kamu adalah orang yang ceria yang bisa diajan sharing saat suasana hatimu juga baik saat itu

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ada aktivitas baru yang cukup menyedot perhatianmu. Kebetulan hal tersebut memang kegemaran kamu. Sisi positifnya, kamu nggak BT lagi seperti hari-hari sebelumnya. Sisi negatifnya, hal-hal lain yang seharusnya kamu prioritaskan jadi kamu tinggalkan. Jangan biarkan mereka terbengkalai, ya!

Kesehatan: Jangan lupa untuk makan makanan yang sehat dan teratur
Keuangan: Aman - aman saja
Asmara: Mulai lebih berani dalam merayu dan mengambuil keputusan
Kepribadian: Sebenarnya kamu orang yang jenaka. Kamu punya banyak lelucon yang bisa buat orang-orang di sekitarmu merasa nyaman berada di dekatmu.

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Scorpio(23 Oktober - 22 November)

Masih sedih? Janganlah kamu biarkan dirimu bersedih terus. Teman-temanmu banyak yang rindu akan dirimu yang dulu, yang bersemangat dalam melakukan segala sesuatunya. Mumpung akhir minggu sudah di ambang pintu, buatlah jadwal kegiatan yang bisa membantumu menghilangkan beban pikiran yang belakangan ini menghantuimu.

Kesehatan: ada sedikit masalah pada penyakit di daerah kepala
Keuangan: Rajin menabung yah biar g boros
Asmara: aman aman saja deh
Kepribadian: Kamu orang yang agresif. Gunakanlah kepribadianmu ini untuk mendorong dirimu untuk maju ke arah yang lebih positif.

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Libra(23 September - 22 Oktober)

Energi kamu sudah benar-benar pulih. Kamu sudah kembali seperti sedia kala. Jika kemarin sempat ada tugas yang terbengkalai, selesaikanlah segera, daripada kamu tunda-tunda. Kalau kamu masih sanggup, kamu pun bisa mencilil tugas-tugas yang sebenarnya nggak harus kamu selesaikan sekarang. Tapi, lebih cepat lebih baik, bukan?

Kesehatan: lebih bagus dari bulan sebelumnya
Keuangan: baik baik saja asal gak boros
Asmara: Lebih baik dan perjalanan dengan kekasih lebih oke
Kepribadian: Kamu bisa diajak untuk berdiskusi serius dan kamu pun senang berpikir ke depan.


Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Virgo(22 Agustus - 22 September)

Sudah saatnya kamu mulai memperhatikan kamarmu. Sepertinya sudah mulai berantakan, ‘tuh. Nah, mumpung untuk beberapa hari ke depan kamu nggak punya banyak kesibukan, kamu bisa membereskan kamarmu, bahkan bantu-bantu membersihkan rumah. Selain kamar jadi rapih, ini pun bisa menjadi olahraga yang baik bagi tubuhmu.

Kesehatan: Fit, energik, bersemangat
Keuangan: Boros tidak bisa menahan hasrat untuk membeli sesuatu
Asmara: Perlu lebih pengertian lagi. terhadap pasangan atau orang yang dicintai
Kepribadian: Kamu senang memancing orang untuk melakukan sesuatu untukmu dengan cara yang tidak langsung.


Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Leo(21 Juli - 21 Agustus)

Akhir minggu bisa menjadi waktu yang bagus untuk kamu mengembalikan energi kamu yang belakangan ini menurun. Kamu bisa relaks, atau kamu bisa mencari kesibukan yang akan mengisi pikiranmu dengan hal-hal yang jauh lebih positif. Lebih baik lagi jika kamu bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang yang terdekat denganmu.

Kesehatan: Lebih baik dari biasanya
Keuangan: Sedang sedang saja lah, asal rajin menabung
Asmara: Monoton dah, buat sesuatu yang baru
Kepribadian: Kamu orang yang memiliki kemauan yang kuat. Ditambah dengan dukungan dari luar, kamu bisa mencapai yang kamu inginkan.

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Cancer(21 Juni - 20 Juli)

Menjalankan sesuatu di luar rutinitas memang seringkali bisa menyenangkan, apalagi kalau suasana hati kamu sedang suntuk. Masih terbawa pengaruh hari yang lalu, kamu hari ini sangat ingin berjalan-jalan untuk mencari angin segar, yang bisa membantumu berkonsentrasi dengan lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasmu.


Kesehatan: Maunya bermalas-malasan terus.
Keuangan: Cukup untuk jajan.
Asmara: Terbengkalai.

Kepribadian: Kamu adalah tipe orang yang pemalu, meskipun kamu sudah mendapatkan dorongan maupun pancingan dari luar.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger