Kata Indah yang Bijaksana

Kata Indah - Siapa yang paling suka dengan kata kata indah, kata motivasi, kata bijak dan sebagainya, maka akan kami berikan untuk anda semua di bawah ini, kami ingin sekali memberikannya sebab kami memang berharap kalau ini snagat bermanfaat untuk anda semua.

Kata kata indah memang memiliki makna tersendiri dan mungkin juga anda bisa berguna untuk anda semua di bawah ini :

Kata Indah :

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Kucoba merasakan kehadiranmu, menyentuh ragamu dalam bayangan imaginerku. hanya itu yang mampu ketika cinta tak dapat mentautkan rinduku padamu

Marah, benci, rindu, cinta dan bahagia hanyalah sebuah rasa yang tak memihak pada kebenaran atau kesalahan. dan rasa itu hanya satu yang mampu menyentuhnya. ialah hati
-----------------------------------------------------------
Semakin mampu kita merendahkan hati dihadapan orang lain, maka menunjukkan kebesaran hati kita dihadapan ketinggian hati orang lain
-------------------------------------------------------------
Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.
---------------------------------------------------------------
Kadangkala orang ingin membuat kekasihnya kesal, marah atau bahkan menangis. karena ingin tahu dan memastikan betapa cantiknya orang yang dicintainya itu ketika menangis
--------------------------------------------------------------
Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.
--------------------------------------------------------------
Jika sabar itu bertepi, dimanakah ujung kesabaran itu menyepi. jika sabar itu tak ada batasnya, maka seberapa luas hati, seberapa asa jiwa dan seberapa lugas pikiran mampu menembus batas mencapai kesabaran itu
-------------------------------------------------------------
Sahabat, terima kasih telah melupakanku karena itu berarti aku pernah ada dalam ingatanmu
------------------------------------------------------------
Andai waktu dapat kuhentikan berdetik, maka aku akan menghentikannya sedetik yang lalu ketika bahagia masih menjadi rasa kita
---------------------------------------------------------------
I get amazing word from someone, “don’t say that you miss me, because I never leave you”. and i share with u
---------------------------------------------------------------
Jika mungkin engkau pernah mendengar mantan pacar itu umum untuk dunia. tapi Tidak akan pernah ada kata bekas untuk seorang sahabat.
—————————————————————————–-------------------------------
sahabat kau temaniku disaat aku bimbang. Berbagai petunjukmu kau tawarkan, materi dan pikiran kau bantu aku, setiamu sungguh luar biasa.
————————————————————————------------------------------------
sahabat takkan pernah ada keributan diantara kita, dan jika memang itu ada ibarat kicauan burung yang menghias pagi dan terlupakan esok hari.
————————————————————————–-----------------------------------
Sayang aku bahagia menemanimu, akupun bergetar rasa ketika melihat sapamu, dirimu disampingku adalah hawa dingin yang sejuk dihatiku. Tak akan aku macam macam karena semua macam rasa sudah ada pada jantung hatimu. Harapanku ketika cincin emas ini melekat di jari manismu, itulah saat saat yang benar aku tunggu.
—————————————————————————–------------------------------
Dimana setiap jam 3 pagi aku bangunkan kamu yang berada disampingku sampai kulitku menua kelak. Cinta dan sayangku sampai kakek kakek dan nenek nenek.
—————————————————————————-------------------------------
Cinta kita sambut seperti datangnya pelangi tepat saat cercahan hujan diterangi sang mentari. Sampai suatu saat matahari tenggelam dan gelap aku akan tetap merasakan curahan indah kasih sayingmu.

—————————————————————————-----------------------------------

Ketika Anda sudah berfikir untuk menjadi pemenang maka sudah tentu ada sebuah pihak yang menjadikan anda pemenang.
—————————————————————————–------------------------------
siapakah dia? dia adalah teman teman anda. Adakah seseorang yang belum pernah anda kenal menawarkan kepada anda sebuah pekerjaan?….nyaris tidak ada.
—————————————————————————–-------------------------------------
Orang yang pertama kali menawarkan anda pekerjaan adalah teman anda. Menangkanlah permainan kehidupan ini dengan menjadikan orang orang yang kita kenal sebagai pemenang.
—————————————————————————–--------------------------------------
Rumusnua adalah bantulah teman anda dengan tulus maka bisa dipastikan ketika anda membutuhkan bantuan orang yang telah anda jadikan pemenanglah yang akan senang hati membantu anda terlebih dahulu.

Nah bagaimana menurut anda mengenai berita dan artikel kami tentang kata indah diatas? semoga bermanfaat untuk anda semua dan kami akan memberikan artikel kami yang lainnya seperti Puisi Sahabat oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger