KATA KATA INDAH

Kata kata indah - biasanya kata indah ini diberikan untuk orang yang memang anda sayangi atau anda cintai, dan kalaupun anda memberikanya dengan cara memberikan sms atau surat cinta, sebab dalam kata indah ini kadang memiliki kekuatan tersndiri untuk bisa membuat orang yang anda beri ini menjadi luluh.

Kata Kata indah tidak harus di berikan pada kekasih, bisa anda berikan pada sahabat, orang tua atau teman anda, untuk itu langsung saja anda akan kami berikan artikel kami mengenai Kata kata Indah di bawah ini :

Jika sabar itu bertepi, dimanakah ujung kesabaran itu menyepi. jika sabar itu tak ada batasnya, maka seberapa luas hati, seberapa asa jiwa dan seberapa lugas pikiran mampu menembus batas mencapai kesabaran itu
-------------------------------------------------------------
Sahabat, terima kasih telah melupakanku karena itu berarti aku pernah ada dalam ingatanmu
------------------------------------------------------------
Andai waktu dapat kuhentikan berdetik, maka aku akan menghentikannya sedetik yang lalu ketika bahagia masih menjadi rasa kita
---------------------------------------------------------------
I get amazing word from someone, “don’t say that you miss me, because I never leave you”. and i share with u
---------------------------------------------------------------
Jika mungkin engkau pernah mendengar mantan pacar itu umum untuk dunia. tapi Tidak akan pernah ada kata bekas untuk seorang sahabat.
—————————————————————————–-------------------------------
sahabat kau temaniku disaat aku bimbang. Berbagai petunjukmu kau tawarkan, materi dan pikiran kau bantu aku, setiamu sungguh luar biasa.
————————————————————————------------------------------------
sahabat takkan pernah ada keributan diantara kita, dan jika memang itu ada ibarat kicauan burung yang menghias pagi dan terlupakan esok hari.
————————————————————————–-----------------------------------
Sayang aku bahagia menemanimu, akupun bergetar rasa ketika melihat sapamu, dirimu disampingku adalah hawa dingin yang sejuk dihatiku. Tak akan aku macam macam karena semua macam rasa sudah ada pada jantung hatimu. Harapanku ketika cincin emas ini melekat di jari manismu, itulah saat saat yang benar aku tunggu.
—————————————————————————–------------------------------
Dimana setiap jam 3 pagi aku bangunkan kamu yang berada disampingku sampai kulitku menua kelak. Cinta dan sayangku sampai kakek kakek dan nenek nenek.
—————————————————————————-------------------------------
Cinta kita sambut seperti datangnya pelangi tepat saat cercahan hujan diterangi sang mentari. Sampai suatu saat matahari tenggelam dan gelap aku akan tetap merasakan curahan indah kasih sayingmu.

—————————————————————————-----------------------------------

Ketika Anda sudah berfikir untuk menjadi pemenang maka sudah tentu ada sebuah pihak yang menjadikan anda pemenang.
—————————————————————————–------------------------------
siapakah dia? dia adalah teman teman anda. Adakah seseorang yang belum pernah anda kenal menawarkan kepada anda sebuah pekerjaan?….nyaris tidak ada.
—————————————————————————–-------------------------------------
Orang yang pertama kali menawarkan anda pekerjaan adalah teman anda. Menangkanlah permainan kehidupan ini dengan menjadikan orang orang yang kita kenal sebagai pemenang.
—————————————————————————–--------------------------------------
Rumusnua adalah bantulah teman anda dengan tulus maka bisa dipastikan ketika anda membutuhkan bantuan orang yang telah anda jadikan pemenanglah yang akan senang hati membantu anda terlebih dahulu.

NAh semoga Kata Kata indah diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami juga akan selalu memberikan artikel kami yang lainnya untuk anda pada edisi kami yang lainnya Oke .

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger