Ramalan Zodiak Hari ini

Ramalan Zodiak Hari ini - Siapa yang suka dengan ramalan zodiak, pastinya akan tertarik untuk membaca artikel kami yang satu ini, dikarenakan kami akan memberikan kumpulan ramalan zodiak hari ini untuk anda semua.

Langsung saja kami berikan ramalan Zodiak hari ini di bawah ini :

PISCES (19 Februari–20 Maret)
Umum: Menyiapkan strategi sebelum kemudian turun ke lapangan memang ide yang bagus. Tetapi tak akan bagus jika Anda hanya menyiapkannya saja tanpa praktik. Untuk itu Anda harus berusaha membuang rasa malas di dalam diri dan bisa lebih fokus pada apa yang sudah Anda rencanakan.

Cinta: Mengikuti emosi dan nafsu semata akan membuat Anda kecewa lho, khususnya bagi Anda yang masih single. Jika hanya mengejar status, Anda akan lebih mudah terluka dan rapuh.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Semua itu ada tahapannya, sehingga Anda tak bisa melakukan semua dengan seenak hati. Kesabaran memang selamanya menjadi ujian terberat bagi Anda. Selama Anda bisa ikut alurnya, Anda tak akan menemui kesulitan yang besar. Karena ingin semua lekas selesai dan beres, Anda terkesan melakukan segala sesuatu dengan terburu-buru minggu ini. Ingat, semua ada prosesnya, jika Anda melakukan dengan terburu-buru akhirnya banyak hal penting yang terlewat.

Cinta: Bisa jadi Anda terlalu mendesak dan memojokkan si dia, sehingga dia jadi risih dan malah menghindar. Cemburu berlebihan itu tak akan pernah membawa efek baik, alhasil seperti saat ini kan, si dia bukan malah dekat tapi malah menjauh.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Bersikap terlalu egois justru akan merusak reputasi Anda. Coba deh berpikir dari sudut pandang orang lain. Memang dulu Anda pernah merasa kecewa, dan merasa direndahkan, namun bukan berarti saat ini adalah saat balas dendam. Kesuksesan karier sangat berpengaruh pada hubungan asmara Anda, sehingga jangan sampai mood Anda berantakan dan akhirnya berimbas pada hubungan asmara.

Cinta: Merasa sudah benar dan si dia yang perlu berubah? Tidak selalu seperti itu, dear. Ada kalanya Anda juga harus introspeksi diri. Perbaikan hubungan bukan melulu pasangan yang harus melakukannya, namun harus dilakukan bersama. Untuk yang masih single, dia bukan untuk Anda. Tak usah disesali dan ditangisi.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Menjaga emosi adalah hal yang tak mudah dilakukan, apalagi jika beberapa orang mencoba membuat Anda marah dengan melakukan hal-hal yang kurang menyenangkan. Anda membutuhkan dukungan dari seseorang yang menghargai Anda. Hindari dari seseorang yang menghargai Anda. Hindari rekan-rekan yang justru malah membuat “mood” Anda hancur. Tak usah pedulikan sikap tak menyenangkan mereka. Fokus saja pada tujuan awal Anda.


Cinta: Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrem di minggu ini. Hindari pertengkaran karena emosi Anda sedang tidak baik.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Coba Anda pikirkan lagi, apa sih sebenarnya yang membuat Anda merasa tertekan minggu ini? Ya, mungkin Anda menaruh target terlampau tinggi, sehingga Anda jadi terlalu berpikir keras untuk meraihnya. Memang benar, target itu harus baik, namun jika terlalu tinggi Anda malah merasa terbeban. Jika mood Anda naik turun, coba cari suatu momen untuk berbincang dengan sahabat.


Cinta: Hal dimasa lalu telah menimbulkan perselisihan paham dengan si dia minggu ini. Masa lalu sebaiknya tidak diingat dan tidak menjadikan beban dalam sebuah hubungan. Lebih baik Anda jujur kepada si dia apa yang sebenarnya terjadi, dan lebih fokus pada masa kini saja. Berserah atas masa depan akan mempermudah langkah Anda.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Ada kesempatan untuk Anda yang masih “single” di minggu ini untuk mengenal sosok-sosok menarik. Hanya saja Anda harus bisa membuka hati dan tidak terus menerus merasa takut. Minggu ini ada yang membuat perasaan Anda terasa galau, sepertinya Anda terlalu banyak berpikir dengan soal asmara. Hindari urusan yang berkaitan dengan peminjaman uang, lebih baik berhati-hati dengan problem ini.


Cinta: Untuk yang masih single, ada baiknya tidak menyia-nyiakan minggu ini dengan membiarkan kesedihan mengganggu suasana hati. Cari kegiatan seru yang dapat membangkitkan mood Anda. Siapa tahu ada sosok menarik yang sedang menanti Anda di luar sana.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Saking bersemangatnya, Anda lupa memanjakan diri sendiri dan terlalu larut dalam aktivitas memanjakan orang lain. Berikan sedikit waktu untuk diri sendiri minggu ini, jangan sampai diri Anda ngambek karena tak mendapat cukup perhatian. Hindari rekan-rekan yang justru malah membuat “mood” anda hancur. Tak usah pedulikan sikap tak menyenangkan mereka. Fokus saja pada tujuan awal Anda.

Cinta: Coba dengarkan keluhan dari pasangan yang merasa kurang diperhatikan akhir-akhir ini. Sama seperti diri Anda, ternyata sang kekasih bisa protes juga. Untuk yang masih lajang, mulai merasakan keraguan lagi? Jangan keburu mundur, karena mungkin memang Anda terlalu terpaku pada masa lalu. Rasa takut dan trauma itu sulit untuk Anda lupakan, tetapi jangan sampai membuat Anda jadi ingin sendiri selamanya.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Karena sikap perfeksionis, Anda sering kali bermasalah dengan orang lain. Memang Anda punya pendapat yang ingin dipertahankan, namun bukan berarti Anda harus mengabaikan masukan orang lain kan? Lebih berhati-hati saja saat mengungkapkan pendapat, bagaimanapun juga Anda tak bisa bersikap keras setiap waktu. Menunjukkan sikap yang lemah lembut bukan berarti Anda kalah kok, justru Anda akan menuai banyak simpati dari orang lain.

Cinta: Bintang Anda minggu ini mengindikasikan Anda mudah salah paham dan cepat curigaan. Coba berpikir lebih positif dan buang jauh-jauh pikiran buruk itu dari benak Anda. Kepercayaan pada pasangan sangatlah penting dalam sebuah hubungan, jika Anda ingin langgeng, jangan mudah cemburu dan curiga. Pasangan tak suka dicurigai melulu.

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Masalah kepercayaan akan mengganggu benak Anda, membuat Anda resah dan kecewa. Sebelumnya Anda sangat percaya pada seseorang, namun sayangnya Anda dikecewakan. Tak perlu diambil hati, maklumi saja karena setiap orang punya tujuan masing-masing. Sangatlah penting bagi Anda untuk menjaga hubungan baik, sekalipun ada rasa kecewa di dalam diri Anda.

Cinta: Jika ada perselisihan paham pada minggu ini, sebaiknya tak usah Anda pikirkan dengan serius. Toh, salah paham di dalam sebuah hubungan itu normal. Di akhir minggu nanti ada sebuah kesempatan besar bagi Anda untuk lebih dekat dengannya. Manfaatkan baik-baik!

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Masalah yang sebenarnya sedang Anda hadapi saat ini bukanlah masalah keuangan. Hanya saja, memang Anda kurang cermat dalam mengaturnya. Anda juga butuh untuk lebih fokus pada tujuan, serta tidak melulu membandingkan hasil dengan orang lain. Jika Anda bisa berusaha lebih keras, maka hasilnya tak akan sia-sia.

Cinta: Tentukan prioritas Anda, cermatlah membagi waktu antara karier dan asmara, khususnya bagi Anda yang masih single. Untuk yang sudah berpasangan, sekalipun Anda memiliki pasangan yang sabar janganlah terlalu sering mengganggunya. Jika terus menerus Anda ganggu, kesabarannya akan menipis bahkan hilang.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Pujian bukan untuk membuat seseorang menjadi sombong, terlebih pujian merupakan motivasi agar Anda bisa melakukan yang lebih baik lagi. Tingkatkan kepercayaan diri dan prestasi Anda, lakukan yang terbaik untuk mimpi, bukan sekadar mencari pujian semata. Keuangan, sisihkan lebih banyak perdapatan Anda untuk bekal masa depan.

Cinta: Menuduh terlalu cepat merupakan salah satu kebiasaan buruk Anda. Inilah yang mengakibatkan pertengkaran yang sering kali terjadi dengan pasangan. Jelas saja si dia tak betah apabila begini terus, karena memang Anda terlalu mudah curiga. Apakah benar ini adalah hubungan yang Anda inginkan?

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Sekalipun ada beberapa hal yang menjengkelkan, namun semangat Anda minggu ini cukup baik. Tetap jaga “mood” Anda ya, dan dengarkan masukan dari orang lain. Ada beberapa perubahan besar yang akan Anda temui di minggu ini, termasuk kejutan di dalam hal karir. Tetap berusaha untuk disiplin dalam semua hal, tak ada ruginya kok berlaku lebih.

Cinta: Minggu yang romantis ini layak untuk dirayakan. Berikan banyak waktu untuk pasangan dengan memanjakannya. Jarang-jarang lho Anda bisa punya waktu untuknya seperti minggu ini.sumber: lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger