Ramalan Zodiak Capricorn 2012 - Ramalan Bintang Capricorn

Untuk anda semua yang memang ingin sekali mendapatkan Ramalan zodiak yang mana mungkin bisa merubah hari hari anda dengan lebih bersemangat karena motivasi yang ada di ramalan bintang tersebut, pada edisi yang lalu kami memberikan artikel mengenai Ramalan Zodiak Aquarius 2012.

langsung saja akan kami berikan artikel mengenai Ramalan Zodiak Capricorn 2012 di bawah ini :

Zodiak Capricorn (22 Desember-18 Januari)

Kehidupan cinta Anda tidak terlalu menyenangkan tahun ini. Akan sulit sekali berkomunikasi dengan si dia, tapi Anda harus berusaha keras jika ada sesuatu yang ingin Anda luruskan.

Hubungan Anda mungkin juga akan mengalami perubahan, namun ke arah yang lebih baik. Untuk yang single, pertemuan dengan pria baru akan mengubah hidup Anda.

Zodiak Scorpio (24 Oktober-21 November)
Ingat apa saja yang sudah kamu rencanakan, supaya kestabilan emosimu bisa terkontrol kalau kamu menghadapi sesuatu yang nggak kamu harapkan.

Guncangan yang melanda hubunganmu akan merubah semua pandanganmu. Tahun lalu kamu penuh dengan rasa cemburu.

Tahun ini kamu bisa menebarkan pesonamu hingga kamu kelihatan lebih bercahaya dengan pikiran yang positif.

Akhir Februari sesuatu yang nggak menyenangkan dalam hubunganmu akan terjadi, sebaiknya kamu mesti hati dan bersikap bijak.

Zodiak Gemini (21 Mei-21 Juni)
Kelebihan kamu terletak pada kemampuan tetap tampil baik sekalipun kamu sedang merasa tertekan. Tahun ini kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa.

Hubungan cinta anda akan romantis sekali dengan liburan ke luar negeri.

Nah semoga artikel mengenai zodiak Capricorn diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan artikel lainnya pada edisi kami selanjutnya, jangan lupa untukmelihat ramalan zodiak kami yang lainnya seperti Ramalan Cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger