Ramalan Zodiak Pisces 2012 - Kumpulan Ramalan Zodiak 2012

Untuk Ramalan Zodiak 2012 yang menurut penanggalan cina di tahun 2012 ini adalah tahun Naga Air memang akan banyak sekali ramalan ramalan yang sangat menyenangkan dan juga ada juga yang sedikit buruk untuk anda semua, semua tergantung dari rasi bintang anda di tahun 2012 ini, langsung saja kan kami berikan ramalan Zodiak Pisces 2012 untuk anda semua di bawah ini dengan lengap.

Untuk melengkapi koleksi Ramalan Zodiak kami, yang pada edisi lalu kami memberikan Ramalan Zodiak Capricorn 2012 maka sekarang ini kami akan memberikan Ramlan Zodiak Pisces 2012 untuk anda semua di bawah ini.

Ramalan Zodiak Pisces :

PISCES
(07 November - 13 November)


UMUM
Melepaskan perasaan lewat menangis dan mendengarkan lagu-lagu mellow malah akan membuat mood Anda kacau sepanjang minggu. Sisakan sehari saja untuk mengungkapkan kekesalan dan berikutnya lakukan hal-hal yang positif saja. Insting Anda cukup kuat minggu ini, sehingga coba dengarkan baik-baik suara hati Anda dan jangan abaikan. Memang pernah ada yang mengatakan, jangan terlalu mengikuti perasaan, tetapi bila kali ini Anda memang yakin, lakukan saja.



CINTA
Tak ada hal yang lepas dari perhatian Anda minggu ini, terutama Anda sangat sensitif. Sehingga Anda bisa memperhatikan dengan jelas juga apakah sikapnya memang berbeda terhadap Anda. Bila Anda merasa ada yang janggal, Anda bisa bertanya kepadanya. Tentunya tidak terang-terangan namun dengan membuatnya bercerita panjang lebar. Itu akan menjadi hal yang menyenangkan ketimbang Anda langsung membuatnya tersudut.



KARIER DAN KEUANGAN
Ada beberapa pekerjaan yang serius yang harus Anda hadapi dan Anda tak bisa membagi dua pikiran tentang pekerjaan ini dengan hal lain. Dibutuhkan konsentrasi penuh, sehingga Anda harus berusaha profesional. Perselisihan yang terjadi dengan rekan kerja jangan dibiarkan berlarut-larut. Buat diri Anda lebih disiplin dan hadapi profesionalitas kerja.

Nah semoga bermanfaat untuk anda semua, tentang ramalan zodiak Pisces 2012 diatas, dan jangan lupa untuk membaca ramalan Zodiak kami yang lainnya hanya di Ramalan Indonesia, dan berikan juga komentar pada kolom yang sudah kami sediakan untuk anda semua Oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Ramalan Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger